Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Pilkada · 3 Jun 2024 19:42 WIB ·

Dukungan Terus Mengalir, Giliran Milenials dan Gen Z Dukung Cawalkot Bekasi Heri Koswara


 Dukungan Terus Mengalir, Giliran Milenials dan Gen Z Dukung Cawalkot Bekasi Heri Koswara Perbesar

SILUMANEWS.COM – Bekasi, Jelang Pemilihan Wali Kota Bekasi 2024, dukungan kepada Heri Koswara terus mengalir dari berbagai kalangan. Minggu (2/6/2024) datang dukungan dari anak-anak muda yang menamakan diri Barisan Relawan Bang Heri Koswara (BRENGOS).

Sarifudin Engkam adalah tokoh muda dibalik lahirnya BRENGOS. Lebih dari 250 milenial dan Gen Z, dari 56 kelurahan se Kota Bekasi berhasil ia kumpulkan dalam komunitas ini.

Heri Koswara menyambut positif datangnya dukungan dari Komunitas Brengos. Menurutnya dukungan dari Brengos sejalan visi-misinya tentang anak muda.

“Alhamdulillah dukungan untuk kami terus bertambah. Kali ini dari anak-anak muda yang menamakan dirinya Brengos. Barisan Relawan Bang Heri Koswara. Terima kasih atas dukungan dan support dari anak-anak muda yang tergabung dalam Brengos. Terima kasih untuk Bang Sarifudin Engkam!” ungkap Heri Koswara kepada sejumlah wartawan di Bekasi, Senin (3/6/2024).

Heri Koswara menambahkan anak muda harus dilibatkan dan diberikan kepercayaan agar Kota Bekasi lebih maju. “Beri anak muda kepercayaan, buatkan wadah bagi mereka untuk beraktivitas. Saya percaya mereka punya energi positif ke arah yang lebih baik,” tandasnya. (DM)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Komentar ditutup.

Baca Lainnya

Ketua Muslimat NU Kota Bekasi Berharap Kepemimpinan Khofifah Bisa Menginspirasi

18 Juni 2024 - 14:31 WIB

Duet Mohamad Nuh dan Dani Ramdan Potensi Menang Di Pilkada Bekasi 2024

11 Juni 2024 - 15:36 WIB

Cawalkot Bekasi Brigjen TNI (Purn) Kemal Hendrayadi : Pemimpin Itu Teladan yang Dipimpinnya

3 Juni 2024 - 13:47 WIB

Pengangguran Meningkat, Cawalkot Bekasi Sholihin Ajak Warga Bijak Memilih Pemimpin

31 Mei 2024 - 08:14 WIB

Cawalkot Bekasi Ditanya Pemuda Katolik Soal Toleransi, Heri Koswara: Saya Siap Berdiskusi

21 Mei 2024 - 08:33 WIB

Keluarga Besar Suku Batak Dukung Heri Koswara Pimpin Kota Bekasi

9 Mei 2024 - 05:34 WIB

Trending di Pilkada