Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Daerah · 10 Jan 2024 18:56 WIB ·

Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno


 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Perbesar

SILUMANEWS.COM – Kota Bekasi, Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Bersama Afrizal dan Romy Bareno akan menggelar acara orasi politik bertempat di lapangan Kecamatan Jatiasih pada Minggu, 14 Januari 2024 dimulai pukul 22.00 – 23.00 WIB.

Ketua Pelaksana mengatakan acara akan diawali dengan Parade musik, Bazaar UMKM, Cek Kesehatan Gratis serta Malam Seremonial dan Orasi Politik bersama Afrizal Caleg DPRD Kota Bekasi Dapil IV (Jatiasih, Pondokmelati, Jatisampurna) dan Romy Bareno Caleg DPR RI Dapil Jabar VI (Kota Bekasi-Kota Depok).

Acara ini juga akan diwarnai dengan Feat Band anak Bekasi Natural Rock dan Kampanye Tatap Muka ala anak muda yang dilaksanakan oleh caleg Partai Amanah Nasional (PAN).

“Memang tidak ada di Kota Bekasi yang merangkul seribu pemuda atau lebih dengan menterjemahkan politik riang gembira, penuh gagasan, tidak baperan, kreativitas serta politik yang saling menghargai, santun dan tidak menebar ujaran kebencian,” ujar Afrizal.

“Politik di bawa asik di samping pendidikan serta edukasi politik di acara ini ada yang kita kedepankan sosial, UMKM baik cek kesehatan serta Bazaar,” imbuhnya.

Menurut Afrizal, Solidaritas Seribu Pemuda ini berangkat dari kesepahaman bersama untuk menghantarkan dirinya dan bang Romi untuk menjadi Anggota Dewan sesuai tingkatkan,

“Silahkan yang mau berjuang bersama seribu pemuda ikut hadir serta memeriahkan acara ini. Jika saya terpilih dengan bang Romi, kami siap di kawal oleh seribu pemuda bersama membangun Kota Bekasi,” pungkasnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Komentar ditutup.

Baca Lainnya

Pokja Konstituen Dewan Pers Banten dan JBS Bersih Sungai Saung Bojong Mancak

22 Juni 2024 - 18:53 WIB

Ketua Muslimat NU Kota Bekasi Berharap Kepemimpinan Khofifah Bisa Menginspirasi

18 Juni 2024 - 14:31 WIB

Kongres Bekasi Kritisi Soal Pengangguran dan Minimnya Industri Serap Tenaga Kerja Lokal

1 Juni 2024 - 19:06 WIB

Pengurus Baru Dilantik Harus Sejalan Dengan Motto Mathla’ul Anwar, Menata Ummat Merekat Bangsa

13 Mei 2024 - 15:38 WIB

FPKS Raih Penghargaan TPR Award, Heri Koswara: Kita Turut Senang dan Bangga

11 Mei 2024 - 10:55 WIB

Sembelih Hewan Qurban Anda Melalui Juleha Bersertifikat Agar Aman, Sehat, Utuh dan Halal

10 Mei 2024 - 11:28 WIB

Trending di Daerah