Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Pilkada · 9 Mei 2024 05:34 WIB ·

Keluarga Besar Suku Batak Dukung Heri Koswara Pimpin Kota Bekasi


 Keluarga Besar Suku Batak Dukung Heri Koswara Pimpin Kota Bekasi Perbesar

SILUMANEWS.COM – Calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara mengunjungi tokoh-tokoh Suku Batak. Silaturahmi ini dilakukan di Jalan Kampung Bojong Bintara 14 Bekasi Barat, pada Selasa (8/5/2024) kemarin.

Silaturahmi ini berbuah dukungan. “Tentunya kami atas nama keluarga besar Batak Muslim sangat mendukung apa yang telah menjadi cita-cita Pak Heri Koswara. Mudah-mudahan dikabulkan dan diijabah Allah SWT,” ungkap ketua Keluarga Besar Batak Muslim Kota Bekasi, Lahuddin Dalimunthe.

“Sejak pileg sudah dukung Bang Heri Koswara, hal ini karena komitmen keluarga Batak untuk mendukung Bang Heri, dan apalagi akan maju ke Pilkada tentu akan memberikan hal positif untuk Kota Bekasi,” lanjutnya.

Di hadapan seratusan lebih tokoh Batak ini, Heri Koswara mengatakan sudah tidak asing dan sangat dekat dengan keluarga Batak. Hal ini karena istri beliau sendiri adalah batak muslim bermarga Harahap. “Mohon maaf istri saya Nur Indah Harahap tidak bisa ikut hadir dalam kesempatan ini. Kami harus berbagi tugas karena banyak yang harus dikunjungi,” katanya.

Sebagai informasi, istri Heri Koswara bernama Nur Indah Harahap. Mereka berdua pasangan hebat. Nur Indah Harahap sendiri pernah menjadi anggota DPRD Kota Bekasi Periode 2004-2009. Saat ini aktif di lembaga pendidikan dan lembaga sosial yang melakukan pendampingan anak-anak tunarungu. Mereka bahkan pernah menjadi pembicara di Forum Tunarungu Internasional. (MD)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Komentar ditutup.

Baca Lainnya

Bukan Anies, PKS Ajukan Sohibul Iman Di Pilkada Jakarta

24 Juni 2024 - 06:09 WIB

Ketua Muslimat NU Kota Bekasi Berharap Kepemimpinan Khofifah Bisa Menginspirasi

18 Juni 2024 - 14:31 WIB

Duet Mohamad Nuh dan Dani Ramdan Potensi Menang Di Pilkada Bekasi 2024

11 Juni 2024 - 15:36 WIB

Dukungan Terus Mengalir, Giliran Milenials dan Gen Z Dukung Cawalkot Bekasi Heri Koswara

3 Juni 2024 - 19:42 WIB

Cawalkot Bekasi Brigjen TNI (Purn) Kemal Hendrayadi : Pemimpin Itu Teladan yang Dipimpinnya

3 Juni 2024 - 13:47 WIB

Pengangguran Meningkat, Cawalkot Bekasi Sholihin Ajak Warga Bijak Memilih Pemimpin

31 Mei 2024 - 08:14 WIB

Trending di Pilkada