Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Pilkada · 2 Mei 2024 12:42 WIB ·

Cari Pasangan, Cawalkot Heri Koswara Akui Sudah Bertemu Ketua Golkar Bekasi


 Cari Pasangan, Cawalkot Heri Koswara Akui Sudah Bertemu Ketua Golkar Bekasi Perbesar

SILUMANEWS.COM – KOTA BEKASI, Calon Wali Kota Bekasi dari PKS, Heri Koswara menyatakan pihaknya hingga kini masih melakukan komunikasi intensif kepada semua partai politik untuk mencari sosok pendamping yang pas dalam menghadapi Pilkada 2024 mendatang.

Soal kriteria Wakil Wali Kota pilihannya, Heri Koswara menegaskan calon pendampingnya sosok yang bisa saling menguatkan serta mempunyai jaringan kuat untuk merebut kemenangan di Pilkada 2024.

“Kegiatan hari ini merupakan konsen kami untuk menuju kemenangan Pilkada 2024. Apalagi kan seusai dilantik, tim pemenangan akan menggelar rapat kerja untuk mencari sosok Wakil Wali Kota yang akan mendampingi saya,” ungkap Heri Koswara kepada awak media dalam acara Halal bihalal di Hotel Merapi Merbabu, Rawalumbu, Kota Bekasi, Rabu (1/5/2024).

Lebih lanjut, dirinya mengaku sudah berkomunikasi intensif dengan semua partai dan fokus saat ini untuk penjaringan kandidat pasangan dan membangun silaturahim dengan seluruh kekuatan parpol.

“Saya sudah melakukan komunikasi dengan semua parpol, dan hari ini seluruh ketua partai masih melakukan penjajakan, PKS terus membangun silaturahim,” imbuhnya.

Heri Koswara juga mengaku sudah bertemu dengan Ketua DPD Partai Golkar, Ade Puspitasari dan siap untuk berkoalisi dengan PKS

“Tentunya koalisi masih sangat cair, kemarin terakhir ketemu teh Ade dan siap berkoalisi dengan PKS, namun masih menunggu rekomendasi dari DPP, kan ada 8 orang yang mencalonkan Wali Kota dari Golkar,” katanya.

Meskipun, kata Heri, dari pihak partai Golkar sendiri ingin menjadi Wali Kota Bekasi, namun dirinya optimis bisa merangkul partai berlambang pohon beringin tersebut. (MD)

 

Artikel ini telah dibaca 23 kali

badge-check

Penulis

Komentar ditutup.

Baca Lainnya

Duet Mohamad Nuh dan Dani Ramdan Potensi Menang Di Pilkada Bekasi 2024

11 Juni 2024 - 15:36 WIB

Dukungan Terus Mengalir, Giliran Milenials dan Gen Z Dukung Cawalkot Bekasi Heri Koswara

3 Juni 2024 - 19:42 WIB

Cawalkot Bekasi Brigjen TNI (Purn) Kemal Hendrayadi : Pemimpin Itu Teladan yang Dipimpinnya

3 Juni 2024 - 13:47 WIB

Pengangguran Meningkat, Cawalkot Bekasi Sholihin Ajak Warga Bijak Memilih Pemimpin

31 Mei 2024 - 08:14 WIB

Cawalkot Bekasi Ditanya Pemuda Katolik Soal Toleransi, Heri Koswara: Saya Siap Berdiskusi

21 Mei 2024 - 08:33 WIB

Keluarga Besar Suku Batak Dukung Heri Koswara Pimpin Kota Bekasi

9 Mei 2024 - 05:34 WIB

Trending di Pilkada