Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Lain-lain · 25 Sep 2023 19:32 WIB ·

Setya Arinugroho: PR Untuk PJ Bupati Banyumas Beban Hutang Dana PEN dan Kemiskinan Ekstrim


 Setya Arinugroho: PR Untuk PJ Bupati Banyumas Beban Hutang Dana PEN dan Kemiskinan Ekstrim Perbesar

SILUMANEWS.COM – BANYUMAS, Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Banyumas, Setya Arinugroho mengatakan beberapa agenda penting menjadi skala prioritas PJ Bupati Banyumas.

Hal itu dikatakan usai prosesi serah terima jabatan Achmad Husein-Sadewo Tri Lastiono, Bupati-Wakil Bupati periode 2018-2023 kepada Pj Bupati Hanung Cahyo Saputro.

“Kami berharap beberapa agenda penting di Kabupaten Banyumas bisa menjadi skala prioritas, seperti soal kemiskinan ekstrim apalagi saat ini musim kekeringan, kemudian juga persoalan stunting, penduduk miskin dan beban hutang yang kita ambil untuk dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), inikan harus kita angsur setiap tahun dan cukup lumayan angkanya,” ujarnya kepada silumanews.com Senin, (25/9/2023).

Politisi PKS Banyumas Setya Arinugroho memastikan roda pemerintahan harus terus berjalan karena masih ada agenda agenda penting pembangunan di Kabupaten Banyumas.

“Kita juga berharap di tahun politik ini PJ Bupati bisa betul betul menjalankan fungsi pemerintahan dengan baik, bisa menjaga netralitas serta menjamin proses demokrasi di semua tingkatan berjalan dengan prinsip prinsip demokrasi, bebas, rahasia dan tidak ada intervensi dan keberpihakan yang nyata nyata menguntungkan salah satu pihak,” tegasnya.

Hanung dilantik langsung oleh Pj Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana di Gradika Bhakti Praja, Komplek Kantor Gubernur Jalan Pahlawan nomor 9 Semarang, Jawa Tengah. (Denis)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Komentar ditutup.

Baca Lainnya

Kolaborasi Pemprov dan PWI Jabar Sukses Selenggarakan UKW di 8 Daerah

31 Agustus 2023 - 14:52 WIB

Anniversary Ke 4 Ojesa Zona Sukabumi Semakin Dipercaya

17 Agustus 2023 - 21:32 WIB

SMA Wahdah Cibinong Usai Dilakukan Visitasi Akreditasi Perdana

4 Agustus 2023 - 23:35 WIB

PKS Sinyalir Ada Mafia Beras Meski Sudah Impor Harga Masih Meroket

23 Januari 2023 - 17:41 WIB

Pin Up Casino Rəsmi Saytı Slot Maşınlar

14 Desember 2022 - 12:56 WIB

Azərbaycanda mərc oyunları şirkəti Baxış və rəylə

14 Desember 2022 - 04:46 WIB

Trending di Lain-lain