Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Hukum & Kriminalitas · 31 Jul 2023 09:30 WIB ·

NasDem Nilai Pembatalan Senam Massal PKS bersama Capres Anies Baswedan Beraroma Politis


 NasDem Nilai Pembatalan Senam Massal PKS bersama Capres Anies Baswedan Beraroma Politis Perbesar

SILUMANEWS.COM – KOTA BEKASI – Ketua DPD Partai NasDem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana menyatakan sangat prihatin dan menyesalkan atas pembatalan acara senam PKS bersama Capres Anies Baswedan oleh Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahjono di Stadion Patriot Candrabhaga pada Sabtu lalu (29/7).

“Terkait pembatalan kegiatan PKS senam massal bersama Anies Baswedan capres koalisi 3 partai yang terkesan mendadak menjelang kegiatan, saya sangat prihatin. Karena izin penggunaan telah diterbitkan sebelumnya, kemudian dibatalkan dengan alasan adanya pertandingan sepakbola. Semestinya hal ini tidak terjadi,” ujarnya pada Senin (31/7/2023).

Menurutnya, pengaturan jadwal penggunaan stadion tersebut pasti telah teragendakan. “Apakah ini terjadi karena indikasi bernuasa politis, saya pikir warga Kota Bekasi sudah cerdas,” imbuhnya.

Dengan mempersulit Anies Baswedan mengikuti acara senam bersama kader dan simpatisan PKS sekota Bekasi, Aji menilai hal itu sangat kental bermuatan politis. Seolah-olah ini ingin membuat Capres Anies Baswedan tidak dianggap keberadaannya di Kota Bekasi.

“Pembatalan menjelang kegiatan terindikasi bermuatan politis karena sosok capres yang menyedot dukungan warga Kota Bekasi, saya sangat menyesalkan atas kejadian ini,” katanya

Lebih lanjut, Aji mengatakan, Keluarga besar Partai NasDem Kota Bekasi sangat prihatin dan meyesalkan kejadian yang memalukan bagi warga Kota Bekasi karena tidak bisa menghargai calon presiden yang memiliki dukungan besar rakyat Indonesia ini.

NasDem Kota Bekasi tidak akan tinggal diam atas peristiwa memalukan tersebut. Pihaknya akan mendukung langkah langkah hukum yang akan diambil bersama Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara.

“Tentu karena dari awal proses perizinan di internal PKS yang melaksanakan, maka Partai NasDem berempati atas langkah hukum bila diambil,” pungkasnya. (Denis)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Komentar ditutup.

Baca Lainnya

Marak Tawuran Remaja Di Bekasi, Heri Koswara Minta Pemkot Bekasi Buat Gebrakan

30 Mei 2024 - 07:52 WIB

Tega Banget, Pencuri Spesialis Gasak Motor Buruh Bangunan Di Bekasi

25 Mei 2024 - 21:35 WIB

Curanmor di Tambun Beraksi Pagi-pagi, Pemiliknya Baru Beli hasil Gaji Setahun

25 Mei 2024 - 11:18 WIB

Aksi Curanmor Di Tambun Selatan Bekasi Kembali Terjadi

23 Mei 2024 - 20:57 WIB

FPKS Raih Penghargaan TPR Award, Heri Koswara: Kita Turut Senang dan Bangga

11 Mei 2024 - 10:55 WIB

Muzani Hadiri Kontes Sapi APPSI, Singgung Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran

7 Mei 2024 - 05:19 WIB

Trending di Politik