Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Politik · 13 Mei 2023 15:32 WIB ·

Tak Dapat Perhatian di Kota Bekasi, Caleg NasDem Ini Janji akan Perjuangkan Hak Perempuan, Ibu dan Anak


 Tak Dapat Perhatian di Kota Bekasi, Caleg NasDem Ini Janji akan Perjuangkan Hak Perempuan, Ibu dan Anak Perbesar

SILUMANEWS.COM – Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) DPRD Kota Bekasi nomer 3 asal Partai NasDem, Hj. Rohani Daerah Pemilihan (Dapil 3) meliputi Kecamatan Bantargebang, Mustikajaya dan Rawalumbu mengaku hijrahnya ia ke partai NasDem memiliki beberapa alasan yang kuat.

Setelah 2 kali mencoba maju menjadi Caleg pada pemilu 2014 dan 2019 melalui Partai Demokrat namun masih gagal tapi tidak menyurutkan langkahnya untuk maju lagi pada perhelatan Pileg 2024 mendatang. Namun kali ini melalui kendaraan Partai NasDem.

“Alasan saya hijrah ke Partai NasDem karena saya melihat sosok Ketum Surya Paloh ini meski dia tidak menjadi calon presiden 2024 tapi dia lebih mengutamakan untuk mencalonkan orang lain diluar kadernya, nah itu yang membuat saya jatuh cinta dengan partai ini,” ujarnya kepada Silumanews.com, Sabtu (13/5/2023)

“Kedua, saya dengan ketua Partai NasDem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana sangat dekat karena kita sama-sama di Kadin. Dia orangnya enak dalam komunikasinya walaupun terkadang saya suka bandel tidak datang rapat karena ada kesibukan lain namun Aji mah tetap saja mau mengerti dan menerima saya,” imbuhnya.

Ketiga, menurut saya NasDem itu bagus karena mengusung perubahan.
Apalagi dengan mengusung pencapresan Anies Baswedan yang kita ketahui ia sudah menjadi magnet bagi masyarakat Indonesia karena dinilai telah berhasil membangun Ibu Kota Jakarta.

“Jadi harapannya mudah-mudahan saya maju di Pileg 2024 DPRD Kota Bekasi mendapatkan juga efek suara dari figur mantan orang nomer 1 Gubernur DKI Jakarta ini,” bebernya.

Jika nanti dirinya terpilih sebagai anggota parlemen ia berjanji akan memperjuangkan hak-hak perempuan, anak juga ibu yang mungkin belum mendapatkan perhatian serta keadilan di Kota Bekasi. Sebagai ketua Srikandi PP Hj. Rohani juga ingin bersinergi dan bergerak bareng secara simultan tentunya dengan tujuan bagi kebaikan masyarakat di Kota Bekasi. (Denis)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Komentar ditutup.

Baca Lainnya

FPKS Raih Penghargaan TPR Award, Heri Koswara: Kita Turut Senang dan Bangga

11 Mei 2024 - 10:55 WIB

Muzani Hadiri Kontes Sapi APPSI, Singgung Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran

7 Mei 2024 - 05:19 WIB

Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno

10 Januari 2024 - 18:56 WIB

Survey Meningkat, Almuzzammil Yusuf Sebutkan Isyarat Oposisi PKS Didukung Publik

30 Desember 2023 - 08:16 WIB

Peringatan Bawaslu Dicuekin, Baliho Caleg Langgar Aturan Di Depan Kantor Pemkot Bekasi

12 November 2023 - 09:44 WIB

Politisi PDI-P Kawal Perkembangan Carut Marut Data Kependudukan Kota Bekasi

10 November 2023 - 21:47 WIB

Trending di Politik