Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Pemerintahan · 7 Mar 2022 10:07 WIB ·

Wagub Chusnunia Hadiri Rakerwil PKS Lampung Tahun 2022


 Wagub Chusnunia Hadiri Rakerwil PKS Lampung Tahun 2022 Perbesar

BANDARLAMPUNG —– Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) menghadiri Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PKS Lampung Tahun 2022, di Kantor DPW PKS Lampung, Minggu (6/3/2022).

Pada kesempatan itu, Wagub Chusnunia berharap PKS terus menghadirkan program untuk kesejahteraan masyarakat dan bersama memulihkan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Rakerwil PKS tahun ini mengusung tema “Momentum Konsolidasi Sosial Politik, Untuk Merealisasikan Transformasi dan Kolaborasi”.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua BPW DPP PKS Sumbagsel Ahmad Junaidi Auly.

“Tahun 2022 ini kita harapkan menjadi tahun reborn, kita bangkit dan pulih kembali di Provinsi Lampung. Namun tentunya ini harus dilakukan bersama-sama termasuk dengan PKS,” ujar Nunik.

Nunik menyebutkan mengatasi pandemi Covid-19 ini tidak bisa dilakukan oleh pemerintah sendiri, namun bersama-sama seluruh elemen masyarakat.

“Terimasih atas dukungan yang diberikan, mengawal bersama dan memberikan kritik membangun. Sehingga meski ditengah situasi sulit akibat pandemi ini, di tahun 2021 kemarin, Lampung mampu mencapai ekonomi terbaik se- Sumatera,” katanya.

Menurutnya, prestasi yang diraih Lampung tersebut menujukkan kekompakan yang dibangun bersama seluruh masyarakat.

“Pemerintah Provinsi Lampung sangat membuka diri untuk bagaimana bisa bekerjasama dengan maksimal dengan seluruh elemen yang ada di Provinsi Lampung, tentunya juga dengan PKS,” ujarnya.

Melalui Rakerwil PKS tersebut, Nunik berharap dapat mengasilkan program-program yang terbaik untuk masyarakat.

“Semoga yang dihasilkan dari Rakerwil ini benar-benar bermanfaat dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Lampung,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim mengatakan PKS siap bertransformasi dan berkolaborasi dengan seluruh anak bangsa.

“Transformasi ini adalah proses yang harus dilakukan oleh PKS agar PKS semakin bisa dirasakan kehadiran dan manfaatnya untuk seluruh anak bangsa khususnya di Provinsi Lampung,” ujar Mufti.

Mufti menyebutkan PKS harus bisa dan harus mampu berkolaborasi bersama dengan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota dan seluruh elemen yang ada di daerah.

“Pastikan PKS diseluruh daerah bisa berkolaborasi dengan elemen di daerah. Keluarga PKS siap berkolaborasi dengan seluruh elemen untuk menjaga daerah yang kita cintai bersama Sai Bumi Ruwa Jurai,” katanya.

Pada Rakerwil PKS ini juga dilakukan Pelantikan Dewan Pakar DPW PKS Lampung.(Adpim)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Baca Lainnya

FPKS Raih Penghargaan TPR Award, Heri Koswara: Kita Turut Senang dan Bangga

11 Mei 2024 - 10:55 WIB

Muzani Hadiri Kontes Sapi APPSI, Singgung Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran

7 Mei 2024 - 05:19 WIB

Soal Viralnya Foto Kaos Nomor 2 ASN Pemkot Bekasi, LPP KAMMI Bekasi Akan Laporkan Ke Bawaslu

11 Maret 2024 - 11:26 WIB

Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno

10 Januari 2024 - 18:56 WIB

Survey Meningkat, Almuzzammil Yusuf Sebutkan Isyarat Oposisi PKS Didukung Publik

30 Desember 2023 - 08:16 WIB

Peringatan Bawaslu Dicuekin, Baliho Caleg Langgar Aturan Di Depan Kantor Pemkot Bekasi

12 November 2023 - 09:44 WIB

Trending di Politik