Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Pemerintahan · 3 Mar 2022 10:04 WIB ·

Anis Byarwati Jalin Silaturrahim dengan Tokoh Masyarakat Jakarta Timur


 Anis Byarwati Jalin Silaturrahim dengan Tokoh Masyarakat Jakarta Timur Perbesar

SILUMANEWS.COM, Jakarta – Anggota DPR RI asal Fraksi PKS dari Daerah Pemilihan Jakarta Timur, Dr. Hj. Anis Byarwati bersilaturahim dengan sebelas tokoh masyarakat di lingkungan wilayah kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis, (24/2/2022).

Bertempat di Restoran Abu Salim Condet, Jakarta Timur acara ini dihadiri oleh Ketua DPC PKS Kramat Jati, H. Wahyu Sulistiyo beserta pengurus dan 11 tokoh masyarakat Kramat Jati. Acara ini juga sakaligus bertujuan menjalin kolaborasi untuk program atau kegiatan yang bisa disinergikan dalam membantu warga sekitar.

Dalam pertemuan silaturahmi sebagai bagian dari kegiatan reses ini, Anis yang diwakili oleh Tim mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya atas antusias yang luar biasa dari para tokoh dalam menghadiri acara silaturahmi tersebut. Secara spesifik, Tim Anis juga menjelaskan mengenai kerja sama yang mungkin dilakukan untuk warga Jakarta Timur, khususnya di wilayah Kramat Jati.

Sementara itu, Ketua DPC PKS Kramat Jati, H. Wahyu Sulistiyo, mengatakan pertemuan ini membuktikan bahwa PKS bersama Anis, serius dan peduli untuk melakukan agenda perubahan masyarakat kedepannya agar lebih baik.

“Dengan kegiatan silaturahmi ini, diharapkan menjadi bagian dari upaya membangun jembatan yang menghubungkan dua sisi agar terbentuk kekuatan bersama dengan seluruh elemen masyarakat”, ungkapnya.

dalam kesempatan yang sama, tokoh masyarakat yang diwakili oleh Ustad H. Munadi Hasan, juga menyampaikan rasa terimakasihnya dan ikut memberikan aspirasi terkait program masyarakat yang ingin dijalankan bersama, termasuk di dalamnya berbagai kegiatan pemakmuran masjid-masjid.

“Saya mewakili rekan-rekan semua yang ada disini, mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan undangan yang diberikan Ibu Anis. Kita disini semua siap bersinergi membantu untuk peduli kepada masyarakat. Semoga dapat bersatu dan solid”, pungkasnya.

Semoga dengan acara ini, akan mendekatkan kita pada kebaikan, karena kebersamaan itu penting, bukan hanya untuk menjaga tali silaturahim, tapi juga untuk menghasilkan sesuatu yang lebih baik.(*)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Baca Lainnya

FPKS Raih Penghargaan TPR Award, Heri Koswara: Kita Turut Senang dan Bangga

11 Mei 2024 - 10:55 WIB

Muzani Hadiri Kontes Sapi APPSI, Singgung Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran

7 Mei 2024 - 05:19 WIB

Soal Viralnya Foto Kaos Nomor 2 ASN Pemkot Bekasi, LPP KAMMI Bekasi Akan Laporkan Ke Bawaslu

11 Maret 2024 - 11:26 WIB

Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno

10 Januari 2024 - 18:56 WIB

Survey Meningkat, Almuzzammil Yusuf Sebutkan Isyarat Oposisi PKS Didukung Publik

30 Desember 2023 - 08:16 WIB

Peringatan Bawaslu Dicuekin, Baliho Caleg Langgar Aturan Di Depan Kantor Pemkot Bekasi

12 November 2023 - 09:44 WIB

Trending di Politik