Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Pemerintahan · 15 Des 2021 11:47 WIB ·

Ketua DPRD ; “Gema Keadilan harus mengedepankan Politik ide Gagasan yang Solutif & Mencerdaskan


 Ketua DPRD ; “Gema Keadilan harus mengedepankan Politik ide Gagasan yang Solutif & Mencerdaskan Perbesar

KOTA BEKASI – Ketua DPRD Kota Bekasi, Ir. H. Chairoman J. Putro, B. Eng., M.Si mendorong Gema Keadilan Kota Bekasi sebagai sayap organisassi politik untuk para politisi muda PKS mengedepankan Politik ide dan gagasan yang solutif bagi permasalahan masyarakat Kota Bekasi, Sabtu, 4/12/2021.

Chairoman yang hadir sebagai tamu VIP dalam Rakerda Gema Keadilan Kota Bekasi, dalam sambutannya menyampaikan harapan yang besar kepada para politisi muda PKS dari Gema Keadilan agar dapat menyiapkan diri sebagai iron stock para calon politisi PKS yang mumpuni untuk mampu bersaing dengan politisi muda dari partai lainnya, juga elemen kepemudaan lainnya di Kota Bekasi.

“Energi besar & positif dari para pemuda, terutama dari teman-teman Gema Keadilan harus mampu di manfaat dalam bentuk implementasi program-program kerja cerdas yang solutif dan melayani masyarakat Kota Bekasi”, ungkap Chairoman dalam sambutannya.

“Kehadiran para tamu undangan VIP yang luar biasa, Pa Mahfudz Abdurahman, Pa Heri Koswara, Pimpinan Gema Keadilan Pusat dan Propinsi, Ketua KNPI Kota Bekasi, Ketua Karang Taruna Kota Bekasi, Ketua Fraksi PKS Kota Bekasi dan lainnya, harus menjadi energi positif untuk Gema Keadilan dibawah Kepemimpinan Bang Kamil Syaikhu, untuk kedepan melakukan kerja-kerja yang terbaik”, tambah Chairoman.

“Sebagai Ketua DPRD, juga kader PKS Kota Bekasi, Saya mendukung penuh dan siap berkolaborasi untuk program-pragram Gema Keadilan yang memberikan manfaat luas bagi masyarakat Kota Bekasi”, pungkas Chairoman.

Rakerda Gema Keadilan yang di selenggarakan di RM. Joglo Kembar, Jatiasih menjadi tambah semarak ketika Chairoman yang akrab di sapa Bang Choi ikut menyanyi menyumbangkan dua lagu favoritnya bersama pengamen jalanan yang sengaja di undang di acara Rakerda Gema Keadilan. (By Alwi)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Baca Lainnya

FPKS Raih Penghargaan TPR Award, Heri Koswara: Kita Turut Senang dan Bangga

11 Mei 2024 - 10:55 WIB

Muzani Hadiri Kontes Sapi APPSI, Singgung Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran

7 Mei 2024 - 05:19 WIB

Soal Viralnya Foto Kaos Nomor 2 ASN Pemkot Bekasi, LPP KAMMI Bekasi Akan Laporkan Ke Bawaslu

11 Maret 2024 - 11:26 WIB

Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno

10 Januari 2024 - 18:56 WIB

Survey Meningkat, Almuzzammil Yusuf Sebutkan Isyarat Oposisi PKS Didukung Publik

30 Desember 2023 - 08:16 WIB

Peringatan Bawaslu Dicuekin, Baliho Caleg Langgar Aturan Di Depan Kantor Pemkot Bekasi

12 November 2023 - 09:44 WIB

Trending di Politik