Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Pemerintahan · 10 Des 2021 21:02 WIB ·

Reses di Jatiasih, Heri Koswara Tegaskan Komitmen Perjuangkan Aspirasi Masyarakat


 Reses di Jatiasih, Heri Koswara Tegaskan Komitmen Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Perbesar

SILUMANEWS.COM – Dalam gelaran Reses Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Aleg Dapil Kota Bekasi dan Depok, Heri Koswara menyapa warga Kota Bekasi yang didominasi kaum ibu di Rumah makan Joglo Kembar, Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, pada Rabu (01/12/2021).

Hadir dalam agenda tersebut para ibu yang merepresentasikan 12 kecamatan yang ada di Kota Bekasi.

Sebagai wakil rakyat, Heri Koswara menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat sesuai dengan kewenangan yang ada di DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Di agenda Reses ini saya harus banyak mendengar apa yang diusulkan oleh ibu dan bapak semua untuk saya advokasi dan diperjuangkan di DPRD Provinsi Jawa Barat,” ujar pria yang akrab dipanggil Bang HK ini.

Bang HK memberikan informasi kepada seluruh warga yang hadir terkait usulan aspirasi yang akan diusulkan harus sesuai dengan bidang dan kewenangannya di DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Kalau terkait program lingkungan di RT atau RW baik berupa perbaikan saluran, jalin itu nanti akan diperjuangkan oleh kawan-kawan dari Fraksi PKS DPRD Kota Bekasi. Kalau saya akan advokasi terkait kewenangan jalan provinsi yang ada di Kota Bekasi, atau normalisasi sungai-sungai besar,” terang Aleg PKS yang dikenal luwes dalam bergaul dengan warga.

“Selain itu saya saat ini tengah fokus dalam memperjuangkan unit sekolah baru di tingkat SMA Negeri dan memperjuangkan keberadaan sekolah luar biasa,” jelasnya.

Dalam agenda Reses itu juga, Bang HK mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua warga Kota Bekasi yang menitipkan amanah kepada PKS sebagai partai pemenang di Kota Bekasi.

“Alhamdulillah, kami mengucapkan terima kasih untuk warga Kota Bekasi, dalam hal ini PKS untuk DPRD Kota Bekasi meraih 12 kursi, 3 kursi di DPRD Provinsi Jawa Barat, Dapil Kota Bekasi dan Depok, juga 2 kursi untuk DPR RI Dapil Kota Bekasi dan Depok,” terang Heri.

Ia pun mengatakan kepad audience yang hadir agar bisa mengusulkan terkait dengan kebutuhan di lingkungan sesuai dengan kewenangan para Anggota Legislatif, baik di kota, provinsi, maupun di pusat, ia akan berusaha semaksimal mungkin memperjuangkan aspirasi tersebut nantinya.

Salah satu warga yang hadir dalam agenda Reses, Erni menuturkan, begitu apresiasinya warga Kota Bekasi menyambut komitmen dari wakil rakyat PKS yang terus hadir untuk memperjuangkan kepentingan warga.

“Kebetulan saya kenal Pak Heri Koswara, saat beliau mencalonkan sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi Dapil Mustika Jaya, dan Allah meridhai, beliau terpilih. Dan saat ini beliau kembali terpilih di tingkat yang lebih tinggi sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat,” kata Erni.

“Sosok beliau selama menjadi wakil rakyat, senantiasa amanah dan menuntaskan apa yang menjadi aspirasi warga,” tambahnya.

“Sebagai warga, saya sangat mengharapkan Kota Bekasi memiliki Wali Kota seperti beliau, semoga Allah mengijabah doa dan semoga ke depan amanah ini diberikan kepada sosok Wali Kota Bekasi seperti beliau,” pungkas Erni seraya diaminkan oleh warga lainnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Baca Lainnya

FPKS Raih Penghargaan TPR Award, Heri Koswara: Kita Turut Senang dan Bangga

11 Mei 2024 - 10:55 WIB

Muzani Hadiri Kontes Sapi APPSI, Singgung Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran

7 Mei 2024 - 05:19 WIB

Soal Viralnya Foto Kaos Nomor 2 ASN Pemkot Bekasi, LPP KAMMI Bekasi Akan Laporkan Ke Bawaslu

11 Maret 2024 - 11:26 WIB

Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno

10 Januari 2024 - 18:56 WIB

Survey Meningkat, Almuzzammil Yusuf Sebutkan Isyarat Oposisi PKS Didukung Publik

30 Desember 2023 - 08:16 WIB

Peringatan Bawaslu Dicuekin, Baliho Caleg Langgar Aturan Di Depan Kantor Pemkot Bekasi

12 November 2023 - 09:44 WIB

Trending di Politik