Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Hukum & Kriminalitas · 25 Mei 2024 21:35 WIB ·

Tega Banget, Pencuri Spesialis Gasak Motor Buruh Bangunan Di Bekasi


 Tega Banget, Pencuri Spesialis Gasak Motor Buruh Bangunan Di Bekasi Perbesar

SILUMANEWS.COM – Kabupaten Bekasi, Pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali terjadi di perumahan Griya Syariah, Jalan Kampung Siluman, Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi pada Rabu (22/5/2024) siang.

Siang itu sekitar pukul 12.30 Wib seorang tukang bangunan yang sedang bekerja memasang plafon di sebuah rumah di RT 002/29 mengaku kehilangan motornya yang diparkir di depan gang yang hanya terhalang dengan pagar rumah tempat ia bekerja.

Menurutnya, aksi pencurian tersebut terbilang sangat cepat, sepeda motor Honda Vario Tahun 2014 berwarna putih dengan No Polisi G 6017 GG miliknya raib sekejap saja tanpa terdengar suara apapun saat dicuri meski di kunci stang. “Kejadiannya sangat singkat dan cepat bahkan saya tidak mendengar ada suara motor,” ungkapnya kepada silumanews.com

Rusyanto yang tinggal mengontrak rumah tidak jauh dari tempat kejadian mengatakan dirinya tidak merasa ada tanda tanda yang mencurigakan sebelumnya, kalau motornya sedang di intai kawanan curanmor.

Pria paruh baya yang merupakan warga Brebes ini juga mengatakan di dalam boks motornya juga ada dompet berisi KTP, SIM C dan kartu ATM BCA semua ludes digasak kawanan pencuri motor.

Akhirnya sekira pukul 15.30 Wib Rusyanto pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tambun Selatan dengan Surat Laporan Kehilangan Nomer: B/2741/KHL/V/2024/Sek. Tambun Selatan.

Ketua Rukun Tetangga (RT 002), Farikin mengatakan bahwa pihaknya sering kali mengingatkan kepada warganya untuk selalu waspada terhadap curanmor yang saat ini sering terjadi di wilayahnya. (Denis)

Image: by Google

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Komentar ditutup.

Baca Lainnya

Marak Tawuran Remaja Di Bekasi, Heri Koswara Minta Pemkot Bekasi Buat Gebrakan

30 Mei 2024 - 07:52 WIB

Curanmor di Tambun Beraksi Pagi-pagi, Pemiliknya Baru Beli hasil Gaji Setahun

25 Mei 2024 - 11:18 WIB

Aksi Curanmor Di Tambun Selatan Bekasi Kembali Terjadi

23 Mei 2024 - 20:57 WIB

Viral Di Medsos Bawa Clurit Hendak Tawuran, 14 Bocah Bekasi Diamankan Polsek Tarumajaya

17 April 2024 - 06:10 WIB

Awal Ramadan Ketua DPC KAI Bandar Lampung Gelar Program Bantuan Hukum Gratis Untuk Masyarakat

11 Maret 2024 - 23:25 WIB

Kotra Pangaru Minta KPK Tidak Tebang Pilih Atas Dugaan Korupsi Mantan Bupati Kepulauan Yapen Papua

1 November 2023 - 10:36 WIB

Trending di Hukum & Kriminalitas