Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Komunitas · 24 Des 2023 10:40 WIB ·

Jarnas Siliwangi ABW Bekasi Raya Bagikan Sarapan Gratis


 Jarnas Siliwangi ABW Bekasi Raya Bagikan Sarapan Gratis Perbesar

SILUMANEWS.COM, Bekasi – Jaringan Nasional Siliwangi ABW Bekasi Raya hari ini menggelar program berbagi sarapan gratis untuk warga yang aktif melakukan olahraga di sekitar Sumarecon Bekasi. Acara ini menjadi bagian dari serangkaian kegiatan yang diinisiasi oleh Jarnas Siliwangi ABW Bekasi Raya setelah resmi dikukuhkan beberapa waktu lalu.

Dalam rangkaian kegiatan ini, puluhan relawan dengan sukarela membagikan sarapan gratis berupa nasi uduk kepada para pengunjung yang sedang melakukan aktivitas olahraga. Menariknya, selain mendapatkan hidangan lezat, para pengunjung juga diberikan kalender pasangan Amin sebagai bentuk kampanye politik.

Bu Sri, salah seorang warga yang menikmati sarapan gratis, mengungkapkan apresiasinya terhadap kegiatan ini. “Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berterima kasih atas nasi uduk gratisnya. Indonesia harus memilih pasangan Amin untuk perbaikan dan perubahan,” ujar Bu Sri saat diwawancarai, Minggu, 24 Desember 2023.

Ketua Jarnas Siliwangi Bekasi Raya, H Aminuddin, menyampaikan apresiasinya terhadap kerja keras relawan yang terlibat dalam kegiatan ini. “Kami mengapresiasi kawan-kawan relawan Jarnas Siliwangi Bekasi Raya yang hari ini mengadakan kegiatan berbagi sarapan pagi gratis untuk masyarakat yang melakukan olahraga di sekitar Sumarecon Bekasi. Ini merupakan bukti nyata bahwa para relawan kami terjun langsung untuk mengkampanyekan pasangan Amin di lapangan,” ungkapnya.

Hadir dalam acara ini, H Natsir selaku pembina Jarnas Siliwangi, yang sangat antusias menyaksikan kegiatan ini. Beliau menyatakan bahwa kegiatan ini adalah langkah positif untuk lebih mengenalkan pasangan Amin kepada masyarakat. “Ini adalah program yang baik untuk mengenalkan pasangan Amin ke masyarakat. Saat mereka sedang sarapan, kita bisa memberikan pemahaman bahwa pasangan Aminlah yang tepat untuk Indonesia,” tutur H Natsir.

Turut hadir dalam acara ini para pengurus dan anggota Jarnas Siliwangi ABW Bekasi Raya. Sekretaris Jarnas Siliwangi Bekasi Raya, Nizar Perabujaya, menekankan pentingnya gerakan nyata untuk memperkenalkan pasangan Amin kepada masyarakat. “Jangan sampai relawan hanya heboh di grup WhatsApp, tetapi gerakan di lapangan tidak ada. Kita harus memperkuat gerakan lapangan seperti ini,” pungkasnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi salah satu cara efektif untuk mendekatkan pasangan Amin kepada masyarakat Bekasi Raya. Seiring berjalannya waktu, Jarnas Siliwangi ABW Bekasi Raya berkomitmen untuk terus menggelar kegiatan positif yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Komentar ditutup.

Baca Lainnya

Tingkatkan Sinergitas, Pemkot Bekasi Hadiri Muscab II Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI)

7 Mei 2024 - 11:12 WIB

Pesan Khusus Haji Jalal Untuk PKS dan Masyarakat Indonesia di Pemilu 2024

16 Oktober 2023 - 13:59 WIB

Komitmen Wujudkan Masyarakat Desa Mangunjaya Sehat dan Berdaya PKS Gelar Senam Nusantara

16 Oktober 2023 - 13:57 WIB

Disdik Kabupaten Bekasi Gelar Bimtek “Capacity Building” Bunda PAUD

6 Oktober 2023 - 10:24 WIB

RAPAT MEDIA SIBER:Rapimnas SMSI 2023 Dipersiapkan

6 Oktober 2023 - 10:22 WIB

Pengumuman Pemenang Undian Tabungan Ukhuwah Periode 1: Bank Syariah Riyal dan 37 BPRS Rayakan Kesuksesan Program Tabungan

31 Agustus 2023 - 14:26 WIB

Trending di Bisnis