Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Kesehatan · 16 Okt 2023 13:57 WIB ·

Komitmen Wujudkan Masyarakat Desa Mangunjaya Sehat dan Berdaya PKS Gelar Senam Nusantara


 Komitmen Wujudkan Masyarakat Desa Mangunjaya Sehat dan Berdaya PKS Gelar Senam Nusantara Perbesar

SILUMANEWS.COM – KABUPATEN BEKASI – Dewan Pengurus Ranting PKS Mangunjaya, Tambun Selatan melakukan kegiatan Komunitas Senam Nusantara (KSM) di lapangan Botan. Ratusan warga antusias mengikuti senam nusantara bersama anggota legislatif PKS DPRD Provinsi Jawa Barat, H.Faizal Hafan Farid. SE.,M.Si. dan Bakal Calon Anggota Dewan DPR RI, Jalal Abdul Nasir serta BCAD DPRD Kabupaten Bekasi, Darkum.

“Alhamdulillah acara KSN dan tebus murah minyak goreng hari ini berjalan sukses dan dihadiri oleh warga RW 01 dan 02 Desa Mangunjaya. Kami menyiapkan 250 pcs minyak goreng kemasan botol 1 liter serta makanan sehat bubur kacang hijau dan susu kedelai hangat,” ujar koordinator acara, Darkum yang juga Bacaleg DPRD PKS Kabupaten Bekasi, Ahad (15/10/2023).

PKS akan konsisten menyelenggarakan senam KSN setiap hari Ahad di wilayah Desa Mangunjaya dengan melakukan roadshow dari RW ke RW atau dari lapangan ke lapangan lainnya, katanya.

“Mudah mudahan acara ini menjadi manfaat buat masyarakat sehingga apa yang kita inginkan terbentuknya Masyarakat Sehat, Masyarakat Berdaya terwujud,” imbuhnya.

PKS menjadi partai pemenang pada Pemilu 2019 di Mangunjaya otomatis PKS sudah sangat dikenal, tinggal bagaimana berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, kata Darkum.

“Kebetulan di wilayah sini ada pemasangan sumur baru program Pamsimas yang terletak di RW 029 bersebelahan langsung dengan RW 01. InsyaAllah akan ada lagi nantinya hal seperti ini yang dilakukan oleh PKS,” ungkapnya.

Menurutnya, program ini merupakan advokasi PKS yang didukung oleh stekholder dan berkolaborasi dengan pemerintah setempat. “Kolaborasi ini dinilai sangat efektif karenanya kita bisa mengetahui kebutuhan warga Desa Mangunjaya,”

Selain itu, PKS Tambun Selatan di Dapil 3 menargetkan meraih 4 kursi DPRD Kabupaten Bekasi atau 112 ribu suara dari 320.000 DPT yang ada di Kecamatan Tambun Selatan.

“Menurut kami ini target yang realistis karena di Pileg 2019 PKS meraih 2 kursi legislatif dan bukan kursi terakhir. Artinya dengan dekatnya warga dengan PKS saya yakin target 4 kursi ini insyaAllah akan tercapai,” pungkasnya. (DS)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Komentar ditutup.

Baca Lainnya

Heri Koswara Minta Pemkot Bekasi Bergerak Tangani Serius Wabah Demam Berdarah Deungeu (DBD)

9 Mei 2024 - 19:17 WIB

Tingkatkan Sinergitas, Pemkot Bekasi Hadiri Muscab II Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI)

7 Mei 2024 - 11:12 WIB

Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2

13 Januari 2024 - 20:37 WIB

Jarnas Siliwangi ABW Bekasi Raya Bagikan Sarapan Gratis

24 Desember 2023 - 10:40 WIB

Dr. dr. Hj. Titi Masrifahati MKM.,MARS Minta Layanan Screening Cek Kesehatan Digratiskan

18 Desember 2023 - 21:35 WIB

Ribuan Kader Kesehatan Kota Bekasi Tak Punya BPJS Bahkan Ada yang Nunggak!

13 Desember 2023 - 07:55 WIB

Trending di Kesehatan