Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Politik · 21 Sep 2023 10:57 WIB ·

Dr. Sahroji, Endang Sri Hastuti dan Miftahul Jannah Gelar Pengobatan Gratis Untuk Warga Banten


 Dr. Sahroji, Endang Sri Hastuti dan Miftahul Jannah Gelar Pengobatan Gratis Untuk Warga Banten Perbesar

SILUMANEWS.COM – SERANG, Bacaleg PKS, Dr. Sahroji Ali Nuh untuk DPR RI dari daerah pemilihan (dapil 2) Kota Serang, Kabupaten Serang dan Kota Cilegon melakukan kegiatan bakti sosial kemanusiaan yakni mengadakan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi puluhan warga di Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang, Provinsi Banten pada Ahad, (17/09/2023).

Kegiatan yang di mulai pukul 09.00 pagi hingga 12.00 Wib siang ini diikuti sekitar 73 orang pasien penerima manfaat. Panitia menyiapkan tenaga medis, 4 orang dokter umum dan 1 orang dokter gigi dan bertempat di halaman Pondok Pesantren Rafa, Kampung Kramat, Desa Labuan, Kecamatan Mancak.

Aksi pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini dilakukan kerjasama antara Dr. Sahroji caleg DPR RI Dapil Banten 2 (Kabupaten Serang, Kota Serang, Kota Cilegon) dengan caleg DPRD Provinsi Banten, Endang Sri Hastuti. S.Pd., Dapil Banten 3, (Kabupaten Serang) dan caleg DPRD Kabupaten Serang, Miftahul Jannah. S.Pd.I Dapil 4 (Anyer, Mancak, Cinangka, Ciomas, Pabuaran, Padarincang)

“Alhamdulillah seluruh peserta yang mengikuti pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini sangat mengapresiasi program kolaborasi para calon anggota legislatif baik dari tingkat kota/kabupaten, provinsi hingga pusat. Sehingga harapannya kegiatan ini bisa terus dilakukan karena manfaatnya sangat dirasakan langsung bagi warga,” ujar Dr. Sahroji kepada awak media.

Dr. Sahroji berharap aksi kolaborasi pengobatan gratis ini diharapkan mampu memberikan maanfaat kepada warga khususnya masyarakat yang masih kesulitan untuk mendapatkan akses kesehatan di Banten.

Kemudian juga masyarakat yang ikut serta dalam kegiatan sosial ini mendo’akan agar Dr. Sahroji terpilih menjadi salah satu anggota DPR RI pada perhelatan Pileg 2024 mendatang. (*)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Komentar ditutup.

Baca Lainnya

FPKS Raih Penghargaan TPR Award, Heri Koswara: Kita Turut Senang dan Bangga

11 Mei 2024 - 10:55 WIB

Muzani Hadiri Kontes Sapi APPSI, Singgung Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran

7 Mei 2024 - 05:19 WIB

Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno

10 Januari 2024 - 18:56 WIB

Survey Meningkat, Almuzzammil Yusuf Sebutkan Isyarat Oposisi PKS Didukung Publik

30 Desember 2023 - 08:16 WIB

Peringatan Bawaslu Dicuekin, Baliho Caleg Langgar Aturan Di Depan Kantor Pemkot Bekasi

12 November 2023 - 09:44 WIB

Politisi PDI-P Kawal Perkembangan Carut Marut Data Kependudukan Kota Bekasi

10 November 2023 - 21:47 WIB

Trending di Politik