Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Politik · 16 Sep 2023 21:47 WIB ·

PKS Deklarasi Anies-Muhaimin, Anies: Koalisi Makin Solid Mengusung Misi Perubahan


 PKS Deklarasi Anies-Muhaimin, Anies: Koalisi Makin Solid Mengusung Misi Perubahan Perbesar

SILUMANEWS.COM – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melalui Musyawarah Majelis Syura (MMS) IX secara resmi mengamanahkan Muhaimin Iskandar untuk mendampingi Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies Rasyid Baswedan sebagai Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres), Jumat, (15/9/2023).

Secara simbolis, Presiden PKS Ahmad Syaikhu yang didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Habib Aboe Bakar Alhabsyi dan Bendahara Umum Mahfudz Abdurrahman menyematkan peci nasional kepada pasangan Bacapres-Bacawapres Anies-Muhaimin.

Pada pidatonya, Bacapres Anies Baswedan menyampaikan rasa syukurnya atas babak baru yang dimasuki oleh Koalisi Perubahan dengan peresmian pasangan Bacapres-Bacawapres oleh PKS malam hari ini.

Proses politik ini, sebut Anies, adalah dalam rangka mewujudkan misi yang besar dan mulia, untuk membuat Indonesia menjadi sebuah negeri yang menghadirkan rasa keadilan, memberikan rasa kesetaraan, dan pemerintahan yang memberikan perlindungan kepada setiap tumpah darah Indonesia.

“Misi yang kita bawa adalah membuat Indonesia menjadi sebuah negeri yang menghadirkan rasa keadilan, sebuah negeri yang memberikan rasa kesetaraan, dan pemerintahan yang memberikan perlindungan kepada setiap tumpah darah Indonesia,” ucap Anies.

“Alhamdulillah Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera, bersama dengan Partai Kebangkitan Bangsa bergabung menjadi sebuah koalisi, Koalisi Perubahan. Yang koalisi ini Insya Allah akan mengemban misi yang tadi saya sampaikan,” jelas Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 tersebut.

Anies juga menyampaikan bahwa Koalisi Perubahan semakin solid dan kuat untuk menyongsong Indonesia yang lebih adil, Indonesia yang lebih sejahtera, Indonesia yang melindungi setiap tumpah darah.

“Dan Alhamdulillah kita bersyukur bahwa Koalisi Perubahan ini makin solid, Insya Allah makin kuat. Dan kami sampaikan kepada seluruh rakyat bahwa koalisi ini mengusung misi yang insya Allah akan membawa perubahan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia,” ungkapnya.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Komentar ditutup.

Baca Lainnya

FPKS Raih Penghargaan TPR Award, Heri Koswara: Kita Turut Senang dan Bangga

11 Mei 2024 - 10:55 WIB

Muzani Hadiri Kontes Sapi APPSI, Singgung Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran

7 Mei 2024 - 05:19 WIB

Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno

10 Januari 2024 - 18:56 WIB

Survey Meningkat, Almuzzammil Yusuf Sebutkan Isyarat Oposisi PKS Didukung Publik

30 Desember 2023 - 08:16 WIB

Peringatan Bawaslu Dicuekin, Baliho Caleg Langgar Aturan Di Depan Kantor Pemkot Bekasi

12 November 2023 - 09:44 WIB

Politisi PDI-P Kawal Perkembangan Carut Marut Data Kependudukan Kota Bekasi

10 November 2023 - 21:47 WIB

Trending di Politik