Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Gaya Hidup · 29 Agu 2023 20:37 WIB ·

Dr. Sahroji : Kunci Kebahagiaan Seorang Mukmin Perbanyak Sahabat


 Dr. Sahroji : Kunci Kebahagiaan Seorang Mukmin Perbanyak Sahabat Perbesar

SILUMANEWS.COM – SERANG – DPC PKS Kecamatan Padarincang menggelar kegiatan pelatihan kewirausahaan bagi para ibu. Acara yang digagas oleh Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga (SPKK) ini juga diawali dengan tausiyah oleh Dr. Sahroji dengan tema 2 kunci kebahagiaan seorang mukmin pada Selasa, (29/8/2023).

“Ada 2 kunci kebahagiaan seorang mukmin. Pertama, sering berinteraksi dengan Al-Qur’an dan yang kedua, berkawan dengan orang orang baik,” ujar Dr. Sahroji

Dr. Sahroji juga berpesan agar setiap mukmin untuk terus mendekatkan diri kepada Allah melalui interaksi dengan Al-Qur’an dan mencari sebanyak banyaknya sahabat atau pertemanan.

Dr. Sahroji juga berharap pertemuan yang akan datang agar lebih banyak lagi yang hadir agar kita bisa memperluas wilayah kebaikan serta diharapkan bisa mengurangi daerah keburukan.

Sementara, kegiatan pelatihan kewirausahaan dalam sesi hari ini belajar membuat sabun yang dihadiri sekitar 20 orang peserta bertempat di Kampung Pasirceuri Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

Dr. Sahroji adalah putra asli Cinangka yang concern dengan pemberdayaan masyarakat dan pengembangan ekonomi keumatan. Saat ini beliau diamanahkan PKS untuk maju di perhelatan pileg 2024 daerah pemilihan Banten 2 meliputi Kota Serang, Kabupaten Serang dan Kota Cilegon. (Abz)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Komentar ditutup.

Baca Lainnya

Marak Tawuran Remaja Di Bekasi, Heri Koswara Minta Pemkot Bekasi Buat Gebrakan

30 Mei 2024 - 07:52 WIB

Tega Banget, Pencuri Spesialis Gasak Motor Buruh Bangunan Di Bekasi

25 Mei 2024 - 21:35 WIB

Curanmor di Tambun Beraksi Pagi-pagi, Pemiliknya Baru Beli hasil Gaji Setahun

25 Mei 2024 - 11:18 WIB

Aksi Curanmor Di Tambun Selatan Bekasi Kembali Terjadi

23 Mei 2024 - 20:57 WIB

Viral Di Medsos Bawa Clurit Hendak Tawuran, 14 Bocah Bekasi Diamankan Polsek Tarumajaya

17 April 2024 - 06:10 WIB

Awal Ramadan Ketua DPC KAI Bandar Lampung Gelar Program Bantuan Hukum Gratis Untuk Masyarakat

11 Maret 2024 - 23:25 WIB

Trending di Berita