Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Komunitas · 28 Agu 2023 07:50 WIB ·

Kemeriahan Panggung Kemerdekaan HUT RI Ke 78, Kampung Rawa Pasung RT 05 Kota Baru


 Kemeriahan Panggung Kemerdekaan HUT RI Ke 78, Kampung Rawa Pasung RT 05 Kota Baru Perbesar

SILUMANEWS.COM – KOTABEKASI – Panitia HUT RI ke 78, Karang Taruna Sub unit 05, RT 05 menyelenggarakan Malam Puncak sebagai penutup rangkaian acara kegiatan lomba pada Sabtu, (26/08).

Acara yang di selenggarakan pada sabtu malam tersebut di komandoi Ketua RT 05, Abdul Azis dan Cing Rahma di Lapangan Kampung Rawa pasung,Kel. Kota Baru Kec. Bekasi Barat berjalan dengan lancar dan penuh suka cita.

Turut hadir dalam acara sebagai tamu kehormatan Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PPP, H. Bambang, Ketua RW 01, Asmawi, Ketua RT 05, Abdul Azis, serta Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat setempat.

Acara dimulai pukul 19:30 Wib, dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan sambutan Ketua Panitia, Ketua RW dan Anggota DPRD H. Bambang (Jibang)

Dalam Sambutannya, H. Bambang sangat bangga dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh karang taruna dalam naungan Ketua RT 05 dan beliau berpesan untuk seluruh pengurus agar selalu menjaga ke kompakan dan terus menjalin sinergitas yang baik dalam hal positif.

” Malam ini Saya punya agenda acara ada 13 tempat dan saya sempatkan datang ke RT 05 ini karena saya melihat sendiri anak karang tarunanya Semangat, jadi saya apresiasi.”. ucap H. Bambang

Jibang sapaan akrab H. Bambang ini pun Mengingatkan makna kemerdekaan dan mengisi kemerdekaan ini sangat sederhana, menjaga lingkungan, membangun lingkungan serta saling hormat menghormati adalah kuncinya.

“Mengisi Kemerdekaan RI Ke 78 ini sangat mudah dan sederhana saat ini beda dengan waktu jaman dulu yang banyak mengorbankan harta, benda bahkan nyawa, dengan berperan aktif menjaga lingkungan, membangun lingkungan bukan Baperan, dan saling hormat menghormati, yang muda hormat kepada yang tua dan yang tua sayang sama yang muda, sehingga dengan begitu kerukunan, adab menjadi terjaga”. ungkap Jibang

Hari kemerdekaan harus diisi dengan kegiatan yang bisa memotivasi generasi muda untuk lebih mencintai NKRI dan Acara dilanjutkan dengan hiburan seni tari dan pembagian hadiah kepada para pemenang perlombaan yang dilaksanakan pada jumat 17 Agustus 2023. (YRD)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Komentar ditutup.

Baca Lainnya

Tingkatkan Sinergitas, Pemkot Bekasi Hadiri Muscab II Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI)

7 Mei 2024 - 11:12 WIB

Soal Viralnya Foto Kaos Nomor 2 ASN Pemkot Bekasi, LPP KAMMI Bekasi Akan Laporkan Ke Bawaslu

11 Maret 2024 - 11:26 WIB

Jarnas Siliwangi ABW Bekasi Raya Bagikan Sarapan Gratis

24 Desember 2023 - 10:40 WIB

Ikut Wujudkan Pemilu Damai dan Bermartabat, SMSI Pusat Audensi dengan Kompolnas

20 Oktober 2023 - 08:10 WIB

Pesan Khusus Haji Jalal Untuk PKS dan Masyarakat Indonesia di Pemilu 2024

16 Oktober 2023 - 13:59 WIB

Komitmen Wujudkan Masyarakat Desa Mangunjaya Sehat dan Berdaya PKS Gelar Senam Nusantara

16 Oktober 2023 - 13:57 WIB

Trending di Kesehatan