Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Ekonomi · 25 Agu 2023 14:28 WIB ·

Tokoh Perempuan Gunung Putri, Ambar Retnowati Apresiasi BOGORFEST agar Dijadikan Event Tahunan Bogor


 Tokoh Perempuan Gunung Putri, Ambar Retnowati Apresiasi BOGORFEST agar Dijadikan Event Tahunan Bogor Perbesar

SILUMANEWS.COM – Bogor, Ambar Retnowati (AR), Tokoh Perempuan Gunung Putri, Apresiasi suksesnya penyelenggaraan Bogor Fest Tahun 2023 yang menyajikan beragam kreatifitas Warga Kab. Bogor Mulai dari unjuk gigi berbagai komunitas, layanan publik, kuliner, festival kopi, bursa otomotif,dll.

Bogor Fest juga di meriahkan dengan kegiatan olahraga, jalan sehat dan sepeda santai dengan hadiah menarik, serta bazaar dan pameran produk unggulan Warga Kab. Bogor.

Lebih dari 600 stan hadir, menampilkan UMKM unggulan dari Kabupaten Bogor, lembaga pemerintahan, BUMD, stan aneka kuliner dan pelaku UMKM lainnya. Terasa sekali kemeriahan & semaraknya karena semua pihak bersatu dalam memeriahkan Bogor Fest 2023.

“Jika kita ke Bogor Fest sepertinya semua hal tersedia disini, dan ini menggembirakan semua pihak”, Ujar Ambar Retnowati yang Akrab disapa AR.

AR juga berharap Bogor Fest dijadikan Event Tahunan, kebanggaan Warga Kab. Bogor, juga sebagai destinasi wisata tahunan yang dapat menguntungkan semua pihak, terutama di Hari Kemerdekaan RI.

“Saya mengapresiasi penyelenggaraan Bogor Fest 2023 dan meminta event ini dapat dijadikan sebagai Event Tahunan dan dianggarkan rutin APBD Kab. Bogor”, tambah AR, yang tahun 2024 ini ikut Pileg DPRD Kabupaten Bogor dari PKS Dapil 2.

Bersama Firman Riansyah, Kades Bojongkulur, yang juga suami dari AR menyempatkan mengunjungi semua stand Kecamatan di wilayah Bogor Timur. Mulai dari stand Kecamatan Gunung Putri, Klapanunggal, Cileungsi, Jonggol, Cariu, Sukamakmur dan Tanjungsari.

“Banyak produk UMKM yang bagus – bagus dan perlu dibina dan dikembangkan, pungkas AR. (By Puarman-Alwi)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Komentar ditutup.

Baca Lainnya

Padu Dadi Gemuyu Program Inovatif Kabupaten Banyumas Tekan Angka Kemiskinan

10 Desember 2023 - 21:19 WIB

Haji Jalal Resmi Luncurkan Outlet Perdana Warung Gizi di Tambun Selatan

3 Desember 2023 - 09:55 WIB

50 Perusahaan Buka Lowongan Kerja di UNSOED Job Fair 2023

23 Oktober 2023 - 14:45 WIB

Daftar Sekarang! Haji Jalal Abdul Nasir Siap Luncurkan “Warung Gizi Haji Jalal”

17 Oktober 2023 - 12:56 WIB

Naik 5 Kali Lipat DPRD Kota Bekasi Minta Insan Pers dan Civil Society Awasi Dana Parpol

16 Oktober 2023 - 14:00 WIB

Pesan Khusus Haji Jalal Untuk PKS dan Masyarakat Indonesia di Pemilu 2024

16 Oktober 2023 - 13:59 WIB

Trending di Gaya Hidup