Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Politik · 25 Agu 2023 14:13 WIB ·

Peringati HUT PAN Ke 25 DPD PAN Kota Bekasi Ziarah ke Makam Pahlawan Nasional KH. Noer Ali


 Peringati HUT PAN Ke 25 DPD PAN Kota Bekasi Ziarah ke Makam Pahlawan Nasional KH. Noer Ali Perbesar

SILUMANEWS.COM – BEKASI – Memperingati HUT PAN Ke 25 DPD PAN Kota Bekasi melakukan ziarah ke makam pahlawan nasional KH. Noer Ali di komplek Pondok Pesantren Attaqwa Putri, Jalan Ujung Harapan Bahagia, Desa Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Sejumlah calon legislatif dan anggota Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi turut serta dalam rombongan yang bertolak dari kantor DPD PAN Kota Bekasi Jalan raya Siliwangi KM 05 Blok RA 09 Komplek Perkantoran Pasar Segar, Rawalumbu, Kota Bekasi menuju Ponpes Attaqwa.

Ketua DPD PAN Kota Bekasi, Fathur R. Duata mengatakan tujuan kita berziarah ke makam pahlawan untuk mengingatkan kita khususnya kepada penerus bangsa agar tidak melupakan sejarah dan menghormati jasa para pahlawan terdahulu.

“Acara ini kita lakukan setiap tahunnya mengunjungi dan berziarah ke makam KH Noer Ali. Beliau adalah tokoh pahlawan nasional yang sangat dikagumi dan disegani oleh masyarakat Bekasi. InsyaAllah dengan kunjungan kami kesini caleg dan Anggota Dewan PAN beserta jajarannya dengan nawaitu yang baik PAN kedepannya akan jauh lebih besar kiprah dan manfaatnya dirasakan masyarakat,” ujarnya kepada media, Rabu, (23/8/2023).

Rombongan diterima langsung oleh Badan Pengurus Yayasan Attaqwa, Dr. KH. Irfan Masud Abdullah, Lc,. MA. “Kami menyambut baik dan mudah mudahan PAN semakin jaya,” katanya.

Sementara, ketua pelaksana kegiatan, Evi Mafriningsianti mengatakan PAN Kota Bekasi dalam rangka memeriahkan HUT PAN Ke 25 pihaknya melakukan serangkaian kegiatan. “Hari ini sesuai dengan hari kelahiran PAN (23 Agustus 2023) kita melakukan ziarah ke makam pahlawan KH. Noer Ali sebagai salah satu bentuk keberpihakan kita sekaligus menghargai perjuangan yang telah memperjuangkan tanah kelahiran Kota Bekasi khususnya dan momentumnya pas dengan kelahiran PAN,” katanya.

Kemudian, sambung Evi, rangkaian puncak acara selanjutnya HUT PAN Ke 25 akan diselenggarakan kegiatan senam PAN, santunan anak yatim dan bazaar UMKM yang insyaAllah akan diselenggarakan pada Sabtu, tanggal 26 Agustus 2023 di Alun-alun, Kota Bekasi dan dihadiri oleh Calon Wali Kota Bekasi dari PAN, Pasha Ungu dan anggota DPR RI, Desy Ratna Sari. (Denis).

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Komentar ditutup.

Baca Lainnya

FPKS Raih Penghargaan TPR Award, Heri Koswara: Kita Turut Senang dan Bangga

11 Mei 2024 - 10:55 WIB

Muzani Hadiri Kontes Sapi APPSI, Singgung Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran

7 Mei 2024 - 05:19 WIB

Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno

10 Januari 2024 - 18:56 WIB

Survey Meningkat, Almuzzammil Yusuf Sebutkan Isyarat Oposisi PKS Didukung Publik

30 Desember 2023 - 08:16 WIB

Peringatan Bawaslu Dicuekin, Baliho Caleg Langgar Aturan Di Depan Kantor Pemkot Bekasi

12 November 2023 - 09:44 WIB

Politisi PDI-P Kawal Perkembangan Carut Marut Data Kependudukan Kota Bekasi

10 November 2023 - 21:47 WIB

Trending di Politik