Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Hukum & Kriminalitas · 13 Agu 2023 19:40 WIB ·

LAZ Al Kahfi Peduli Bekasi Gelar Acara Muharram Merdeka Hijrah Hapus Tato


 LAZ Al Kahfi Peduli Bekasi Gelar Acara Muharram Merdeka Hijrah Hapus Tato Perbesar

SILUMANEWS.COM – Lembaga Amil Zakat Al Kahfi Peduli berkolaborasi dengan Komunitas Relawan Kreatif kembali menggelar kegiatan program amal kemanusiaan bertajuk ‘Muharram Merdeka Hijrah Hapus Tato’ Part 3 bertempat di lantai 2 Aula Kantor LAZ Al Kahfi Peduli Jalan Perjuangan nomor 4, Desa Tambun Selatan, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi pada Sabtu, (12/8/2023).

Sebanyak 60 peserta program hapus tato ini diikuti oleh masyarakat dari berbagai daerah dari Kabupaten Bekasi hingga Tangerang dari kalangan anak muda, remaja hingga orang tua yang memang membutuhkan untuk menghilangkan bekas tato mereka baik mereka yang memiliki tato disebagian badannya maupun yang full penuh tato di seluruh tubuh.

Perwakilan dari LAZ Al Kahfi Peduli, Herwanto menyatakan kegiatan tersebut sudah yang ketiga kalinya dilaksanakan berkolaborasi dengan Komunitas Relawan Kreatif.

“Harapan kami ke depannya agar bisa terus membantu mereka yang ingin hijrah, yang ingin menghapus tatonya. Tanpa kita sadari banyak diluar sana yang merasa terus dikucilkan dan dipandang sebelah mata karena memiliki tato, padahal sejatinya mereka sedang berusaha untuk lebih baik dan meninggalkan masa lalu yang kelam. Insya Allah kedepannya bersama LAZ Al Kahfi Peduli akan terus membantu memfasilitasi orang-orang yang ingin menghapus tatonya agar lebih fokus lagi memperbaiki diri,” ujarnya.

Hadir juga dalam kegiatan Muharram Merdeka Hijrah Hapus Tato ini salah seorang Habib Umar Hadi dari Pasuruan, Jawa Timur sengaja dari jauh-jauh bertujuan mengantarkan muridnya untuk hapus tato. Beliau sangat mendukung acara ini karena boleh dibilang tehnik hapus tato dengan menggunakan mesin laser berteknologi tinggi ini sangat mahal dan jarang. Tentu hal ini sangat membatu mereka yang sangat kesulitan biaya untuk menghapus tato apalagi mereka yang berniat untuk hijrah.

“Alhamdulillah hapus tato kali ini merupakan event ke 3 yang diadakan oleh LAZ Al Kahfi Peduli dan Komunitas Relawan Kreatif. Antusias masyarakat kali ini lebih banyak dari dua event sebelumnya. Sebanyak 60 peserta yang hadir memenuhi Aula Kantor LAZ Al Kahfi Peduli, saya sangat mengapresiasi kepada masyarakat dan khususnya kepada LAZ Al Kahfi Peduli yang sudah mendukung kegiatan hapus tato di Kabupaten Bekasi, semoga kedepannya senantiasa terus mendukung kegiatan ini agar makin banyak lagi masyarakat yang merasakan manfaatnya,” kata Ketua Komunitas Relawan Kreatif, Akris Siswanto. (Abz)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Komentar ditutup.

Baca Lainnya

Marak Tawuran Remaja Di Bekasi, Heri Koswara Minta Pemkot Bekasi Buat Gebrakan

30 Mei 2024 - 07:52 WIB

Tega Banget, Pencuri Spesialis Gasak Motor Buruh Bangunan Di Bekasi

25 Mei 2024 - 21:35 WIB

Curanmor di Tambun Beraksi Pagi-pagi, Pemiliknya Baru Beli hasil Gaji Setahun

25 Mei 2024 - 11:18 WIB

Aksi Curanmor Di Tambun Selatan Bekasi Kembali Terjadi

23 Mei 2024 - 20:57 WIB

Viral Di Medsos Bawa Clurit Hendak Tawuran, 14 Bocah Bekasi Diamankan Polsek Tarumajaya

17 April 2024 - 06:10 WIB

Awal Ramadan Ketua DPC KAI Bandar Lampung Gelar Program Bantuan Hukum Gratis Untuk Masyarakat

11 Maret 2024 - 23:25 WIB

Trending di Berita