Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Politik · 13 Jul 2023 06:50 WIB ·

Caleg PKS Ahmad Nurodin Minta Nasehat Sambangi Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Garut


 Caleg PKS Ahmad Nurodin Minta Nasehat Sambangi Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Garut Perbesar

SILUMANEWS.COM – Bakal Calon Anggota Legislatif (BCAD) PKS Dapil 2 untuk DPRD Kabupaten Garut, Ahmad Nurodin hari ini Senin, (10/7/2023) melakukan kunjungan sosialisasi bacaleg kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Garut.

“Kegiatan silaturahim ini sudah menjadi rutinitas saya sebelum menjadi calon anggota dewan terlebih saat ini saya diamanahkan sebagai calon anggota dewan kepada tokoh tokoh masyarakat, tokoh agama dan pesantren untuk saling sharing bertukar pikiran dan meminta nasehat, tentu diantaranya adalah terkait arah kebijakan politik,” ujarnya.

Baginya hal ini adalah kegiatan positif bagi perjalanan dirinya kedepan dalam membesarkan Partai Keadilan Sejahtera dan hal ini juga memang sudah menjadi kewajiban bagi partai manapun untuk bertemu dan bersilaturahim kepada masyarakat untuk mendengarkan, menampung aspirasi masyarakat dan masuk masukan, katanya.

“Alhamdulillah respon masyarakat terhadap PKS saat ini cukup baik. Masyarakat berharap ada perubahan di negeri ini karena mereka merasakan hidup semakin sulit saat ini yang mereka rasakan. Menurut mereka PKS menjadi tumpuan harapan masyarakat. Masyarakat melihat kehadiran PKS dalam kancah politik mampu menjadi solusi kongkrit dalam memperjuangkan hak hak masyarakat, mensejahterakan masyarakat, memberikan rasa keadilan. Oleh karena itu masyarakat sangat menaruh harapan besar terhadap PKS, ini harapan besar dari tokoh tokoh masyarakat yang saya kunjungi hari ini,” terangnya.

Tentunya ini sangat berharga bagi PKS dengan adanya masukan masukan yang positif serta mereka menaruh harapan besar kepada PKS, imbuhnya.

Menurutnya, masyarakat di Kabupaten Garut masih berharap pembangunan infrastruktur jalan perlu ditingkatkan lagi terutama di pelosok pelosok, kemudian sektor pendidikan juga perlu perhatian khusus terutama pada pengadaan sarana dan prasarana seperti bangunan sekolah yang belum memadai dan bangunan yang rusak juga masih menjadi prioritas di Garut.

Disamping itu juga pentingnya peningkatan ekonomi masyarakat, pengembangan UMKM yang tak kalah penting sekaligus menjadi ‘PR’ bagi siapapun yang ingin membangun Kabupaten Garut kedepan baik calon Bupati maupun calon Legislatifnya.

Politisi muda PKS, Ahmad Nurodin dalam kegiatan safarinya bersilaturahim dengan Ajengan Amin di Kampung Cijaringao, Desa Sukarasa, Kecamatan Malangbong. Kemudian di Kampung. Sukajaya, Desa Sukajaya, Kecamatan Malangbong menemui Ustadz Asep.

Selanjutnya, Ahmad Nurodin juga menyempatkan diri bersilaturahim dengan Relawan di Desa Cinagara, Kecamatan Malangbong setelah itu lanjut bertemu tokoh masyarakat Desa Sukaratu, Kecamatan Malangbong, Pak Ujang. Terakhir ia juga melakukan silaturahim kepada tokoh masyarakat Pesantren An – Nur, Malangbong, Ustadz Mumu. (Denis).

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Komentar ditutup.

Baca Lainnya

FPKS Raih Penghargaan TPR Award, Heri Koswara: Kita Turut Senang dan Bangga

11 Mei 2024 - 10:55 WIB

Muzani Hadiri Kontes Sapi APPSI, Singgung Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran

7 Mei 2024 - 05:19 WIB

Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno

10 Januari 2024 - 18:56 WIB

Survey Meningkat, Almuzzammil Yusuf Sebutkan Isyarat Oposisi PKS Didukung Publik

30 Desember 2023 - 08:16 WIB

Peringatan Bawaslu Dicuekin, Baliho Caleg Langgar Aturan Di Depan Kantor Pemkot Bekasi

12 November 2023 - 09:44 WIB

Politisi PDI-P Kawal Perkembangan Carut Marut Data Kependudukan Kota Bekasi

10 November 2023 - 21:47 WIB

Trending di Politik