Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Politik · 7 Jul 2023 14:10 WIB ·

Fendaby Surya Siap Bawa Energi Muda untuk Masa Depan Politik Kota Bekasi


 Fendaby Surya Siap Bawa Energi Muda untuk Masa Depan Politik Kota Bekasi Perbesar

SILUMANEWS.COM – Fendaby Surya, seorang tokoh muda yang telah mengesankan banyak orang dengan dedikasinya, telah diundang oleh pemerintah Amerika Serikat untuk mengikuti International Visitor Leadership Program (IVLP). Program ini bertujuan untuk memperkuat sistem demokrasi di Indonesia dan mewujudkan modernisasi dalam sistem kelembagaan partai politik di Tanah Air.

Fendaby Surya, seorang lulusan Teknik Elektro Nanyang Technological University (NTU), telah membuktikan bahwa latar belakang pendidikannya yang beragam, tidak menghalangi minat dan semangatnya dalam dunia politik. Setelah pengalaman bekerja di Italia, Selandia Baru, dan Australia, Fendaby kembali ke Indonesia dengan tekad yang kuat ingin berkontribusi pada perubahan positif di negaranya.

Saat ini, Fendaby telah mengambil langkah berani dalam dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kota Bekasi, di daerah pemilihan Pondok Gede dan Bekasi Barat. Keputusannya untuk terjun ke dunia politik lokal menunjukkan komitmennya untuk berkontribusi pada perbaikan sistem politik di tingkat daerah.

Sebagai seorang bacaleg PKS, Fendaby Surya membawa visi yang kuat untuk mewujudkan perubahan positif dalam pelayanan publik, pembangunan infrastruktur, dan kualitas hidup masyarakat di Kota Bekasi. Berbekal pendidikan luar negeri, pengalaman kerja di tingkat internasional serta aktif di kegiatan sosial, ia menggabungkan itu semua dan siap mengeluarkan gagasan kreatif yang berkelanjutan bagi masyarakat Kota Bekasi.

Selain fokus pada masalah lokal, Fendaby juga menjadikan program IVLP sebagai sumber inspirasi dan pemahaman yang lebih dalam tentang sistem politik internasional. Dia percaya bahwa dengan mempelajari praktik terbaik dari negara lain, ia dapat mengadopsi ide-ide baru dan mengimplementasikannya di tingkat lokal. Tujuannya adalah untuk membawa modernisasi dan perubahan yang berkelanjutan dalam sistem kelembagaan partai politik di Kota Bekasi.

Fendaby Surya adalah contoh nyata dari generasi muda yang berani mengambil tanggung jawab dalam membangun masa depan politik di Indonesia. Dengan keberanian, dedikasi, dan semangat yang tak kenal lelah, dia berharap dapat menjadi suara bagi masyarakat Bekasi dan membantu menciptakan lingkungan politik yang lebih transparan, inklusif, dan responsif terhadap kebutuhan warganya.

Sebagai seorang tokoh muda, Fendaby menghadapi banyak tantangan dalam perjalanannya, namun ia tidak patah semangat. Ia yakin bahwa dengan komitmen dan kerja keras, perubahan nyata bisa terjadi. Dengan melibatkan dirinya dalam politik lokal, Ia ingin memberikan suara kepada warga Kota Bekasi dan membantu mewujudkan perubahan yang berarti.

Fendaby Surya telah menjadi inspirasi bagi banyak orang, terutama bagi generasi muda, dengan membuktikan bahwa usia bukan penghalang untuk berperan aktif dalam politik. Ia adalah teladan bagi mereka yang ingin berkontribusi pada perubahan positif.

Dengan pengalaman pendidikan dan profesionalnya yang luar biasa, serta semangatnya yang membara untuk memperbaiki politik di Indonesia, Fendaby Surya membawa harapan baru untuk masa depan rakyat melalui politik. Impian besar itu dimulai dari Kota Bekasi. Semoga kehadirannya sebagai bacaleg PKS dapat membawa perubahan yang positif dan memberikan suara yang kuat bagi masyarakat di daerah pemilihan Pondok Gede dan Bekasi Barat.

Ini adalah hasil wawancara silumanews.com, dengan Fendaby Surya, Rabu (5/7/2023) di Posko Anies PKS Kota Bekasi, Jl KH Noer Ali Kalimalang Bekasi Selatan.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Komentar ditutup.

Baca Lainnya

FPKS Raih Penghargaan TPR Award, Heri Koswara: Kita Turut Senang dan Bangga

11 Mei 2024 - 10:55 WIB

Muzani Hadiri Kontes Sapi APPSI, Singgung Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran

7 Mei 2024 - 05:19 WIB

Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno

10 Januari 2024 - 18:56 WIB

Survey Meningkat, Almuzzammil Yusuf Sebutkan Isyarat Oposisi PKS Didukung Publik

30 Desember 2023 - 08:16 WIB

Peringatan Bawaslu Dicuekin, Baliho Caleg Langgar Aturan Di Depan Kantor Pemkot Bekasi

12 November 2023 - 09:44 WIB

Politisi PDI-P Kawal Perkembangan Carut Marut Data Kependudukan Kota Bekasi

10 November 2023 - 21:47 WIB

Trending di Politik