Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Politik · 28 Mei 2023 21:14 WIB ·

PKS Bekasi Timur Mendorong Pengembangan Platform Kebijakan Pembangunan Melalui Training Kepartaian


 PKS Bekasi Timur Mendorong Pengembangan Platform Kebijakan Pembangunan Melalui Training Kepartaian Perbesar

SILUMANEWS.COM – DPC PKS Bekasi Timur menggelar acara Training Kepartaian kepada anggota dan kader PKS sekecamatan Bekasi Timur bertemakan ‘Mengenal Kepartaian Lebih Dalam’ bertempat di Markaz Dakwah kantor DPC PKS Bekasi Timur Jalan P. Timor Raya, Perumnas 3, Arenjaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

“Saya mengapresiasi ketua DPC PKS Bekasi Timur telah berinisiatif melakukan acara pendalaman AD/ART partai. Sangat penting buat anggota atau kader supaya dalam mengelola partai ini betul betul sejalan dengan perundang undangan yang berlaku di negara kita, karena AD/ART partai mengacu kepada Undang undang nomer 2 tahun 2008 dan 2011 tentang partai politik,” ujar Ir. H. Samsu Hilal. M.P selaku pembicara.

Tidak hanya memberikan apresiasi, menurut Syamsu, pelatihan kepartaian ini merupakan hal penting dan positif. Ia juga berharap kegiatan ini dicontoh oleh DPC PKS lainnya.

Materi training kepartaian ini difokuskan pada pembahasan Bedah AD/ART, Falsafah Partai, Platform Kebijakan Pembangunan dan Rencana Strategis Partai. Hadir dalam kesempatan itu Ketua DPC PKS Bekasi Timur, Widodo Ratno Prasetyo.

Selain itu, momentum tahun politik ini Syamsu Hilal juga meyakini dan optimis PKS mampu meraih kursi legisltif lebih banyak disemua tingkatan.

“Saya optimis PKS Kota Bekasi kedepan semakin banyak suara, insyaAllah semoga Allah kabulkan doa kita akan semakin bertambah kursi legislatif di DPRD Kota Bekasi, DPRD Provinsi Jawa Barat bahkan ditingkat pusat DPR RI,” pungkasnya. (Denis)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Komentar ditutup.

Baca Lainnya

FPKS Raih Penghargaan TPR Award, Heri Koswara: Kita Turut Senang dan Bangga

11 Mei 2024 - 10:55 WIB

Muzani Hadiri Kontes Sapi APPSI, Singgung Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran

7 Mei 2024 - 05:19 WIB

Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno

10 Januari 2024 - 18:56 WIB

Survey Meningkat, Almuzzammil Yusuf Sebutkan Isyarat Oposisi PKS Didukung Publik

30 Desember 2023 - 08:16 WIB

Peringatan Bawaslu Dicuekin, Baliho Caleg Langgar Aturan Di Depan Kantor Pemkot Bekasi

12 November 2023 - 09:44 WIB

Politisi PDI-P Kawal Perkembangan Carut Marut Data Kependudukan Kota Bekasi

10 November 2023 - 21:47 WIB

Trending di Politik