Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Politik · 25 Mei 2023 10:40 WIB ·

Warga RW 06 Arenjaya Aspirasikan Perbaikan Turab Kali Sasak Jarang ke Dewan PKS


 Warga RW 06 Arenjaya Aspirasikan Perbaikan Turab Kali Sasak Jarang ke Dewan PKS Perbesar

SILUMANEWS.COM – Reses II Tahun 2023 Anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PKS, H. Bambang Purwanto Daerah Pemilihan (Dapil 1) bersama warga RW 06 Kelurahan Arenjaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi pada Senin (22/5/2023).

“Alhamdulillah saya bisa reses di RW 06 Kelurahan Arenjaya bersama ketua RW Ismanto. Biasa dalam setiap jaring aspirasi warga mengusulkan terkait dengan perbaikan infrastruktur lingkungan baik saluran yang mampet, perbaikan jalan hingga perbaikan turab kali di wilayah RW 06,” ujarnya kepada bekasimedia.com

Menurut legislator PKS ini ada beberapa hal yang perlu dipahami terkait dengan siklus penganggaran DPRD Kota Bekasi.

“Sayangnya kita baru pertama kali bisa hadir di RW 06 karena siklus anggarannya tidak sesuai sehingga dalam APBD 2024 pun sudah lewat dan akan dibuatkan RKPD. Tetapi mudah mudahan aspirasi yang saya dapat ini bisa dimasukan ke dalam APBD Perubahan Tahun 2023 dan yang paling urgen yakni penuraban sungai yang melintasi wilayah RW 06,” terangnya.

“Saya juga melihat langsung disamping lapangan picball mudah mudahan nanti anggota dewan mendapatkan perbaikan usulan di APBD Perubahan 2023 sekitar bulan September dan November,” imbuhnya.

Sementara, untuk usulan lainnya tetap mengikuti siklus APBD yang rutin dilakukan setiap tahunnya.

“Mudah mudahan kerjasama yang baik saya sebagai anggota legislatif Dapil 1 dengan RW 06 Arenjaya dibawah kepemimpinan Ismanto ini ada pembangunan setiap tahunnya secara bertahap,” katanya.

Ketua RW 06 Arenjaya, Ismanto menyatakan, “Terimakasih hari ini saya dapat kehormatan dari bapak Dewan H. Bambang Purwanto beliau adalah dari fraksi PKS yang sangat kami hormati karena beliau setiap hari Ahad jika ada kesempatan mampir ke wilayah RW 06 untuk melihat kegiatan olahraga di wilayah kami. Jadi kami tentu sudah tidak sungkan sungkan dengan H. Bambang Purwanto makanya kami warga RW 06 mengundang beliau untuk mengadakan kegiatan jaring aspirasi Reses II agar warga kami lebih dekat dan lebih kenal karena dalam pemilu yang lalu PKS termasuk yang maju dan tinggi suaranya di wilayah kami walaupun kami belum ada yang kenal dewannya, sungguh kita belum ada yang kenal,” ungkapnya.

Jadi, kata dia, sebelum mengadakan kegiatan Reses II dengan H. Bambang Purwanto pihaknya sudah saling berkomunikasi dan terlaksananya. “Harapan saya semoga H. Bambang Purwanto selalu diberikan kesehatan dan sukses selalu Aamiin,” pungkasnya. (Denis)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Komentar ditutup.

Baca Lainnya

FPKS Raih Penghargaan TPR Award, Heri Koswara: Kita Turut Senang dan Bangga

11 Mei 2024 - 10:55 WIB

Muzani Hadiri Kontes Sapi APPSI, Singgung Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran

7 Mei 2024 - 05:19 WIB

Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno

10 Januari 2024 - 18:56 WIB

Survey Meningkat, Almuzzammil Yusuf Sebutkan Isyarat Oposisi PKS Didukung Publik

30 Desember 2023 - 08:16 WIB

Peringatan Bawaslu Dicuekin, Baliho Caleg Langgar Aturan Di Depan Kantor Pemkot Bekasi

12 November 2023 - 09:44 WIB

Politisi PDI-P Kawal Perkembangan Carut Marut Data Kependudukan Kota Bekasi

10 November 2023 - 21:47 WIB

Trending di Politik