Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Politik · 24 Mei 2023 20:53 WIB ·

Transisi Kepemimpinan Partai Gelora Kota Bekasi


 Transisi Kepemimpinan Partai Gelora Kota Bekasi Perbesar

SILUMANEWS.COM – Nyaris tidak banyak diketahui publik DPD Partai Gelora Kota Bekasi telah melakukan transisi pucuk kepemimpinan dari Ariyanto Hendrata kepada Muhammad Kurniawan. Keduanya terlihat kompak saat menghadiri pendaftaran Bacaleg ke KPU Kota Bekasi pada Ahad (14/5/2023) lalu.

Ariyanto mendapat tugas baru di Bapilu Dewan Pengurus Nasional (DPN) Partai Gelora, “Bang Ariyanto mengokohkan pondasi partai Gelora di Kota Bekasi dan tugas saya adalah menjaga, meneruskan dan melakukan akselarasi untuk kemenangan Partai Gelora Di Kota Bekasi,” jelas Kurniawan kepada media Selasa (23/5/2023).

Sementara, pada Halal Bihalal Partai Gelora Kota Bekasi, Kurniawan menjelaskan proses transisi kepemimpinan ini tidak akan berpengaruh pada soliditas kerja struktur partai dan juga kinerja para bacaleg gelora Kota bekasi. “Karena kami fokus pada tujuan-tujuan besar partai, yaitu menang pemilu dan berkontribusi membangun Kota Bekasi.

Kurniawan yang juga mantan anggota DPRD Kota Bekasi periode 2014-2019 memberikan motivasi kepada para bacaleg Partai Gelora agar tidak minder karena Gelora sebagai partai baru.

“Jika sumber daya finansial kita terbatas pastikan daya tahan dan fisik kita kuat untuk terus bisa menyapa dan mendengar aspirasi dari masyarakat. Dan saya yakin jika bacaleg aktif berkolaborasi insyaAllah target 10 kursi akan tercapai,” pungkasnya. (Denis)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Komentar ditutup.

Baca Lainnya

FPKS Raih Penghargaan TPR Award, Heri Koswara: Kita Turut Senang dan Bangga

11 Mei 2024 - 10:55 WIB

Muzani Hadiri Kontes Sapi APPSI, Singgung Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran

7 Mei 2024 - 05:19 WIB

Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno

10 Januari 2024 - 18:56 WIB

Survey Meningkat, Almuzzammil Yusuf Sebutkan Isyarat Oposisi PKS Didukung Publik

30 Desember 2023 - 08:16 WIB

Peringatan Bawaslu Dicuekin, Baliho Caleg Langgar Aturan Di Depan Kantor Pemkot Bekasi

12 November 2023 - 09:44 WIB

Politisi PDI-P Kawal Perkembangan Carut Marut Data Kependudukan Kota Bekasi

10 November 2023 - 21:47 WIB

Trending di Politik