Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Ekonomi · 24 Mei 2023 21:00 WIB ·

Buka Lebih Awal Kandang Hewan Qurban Indoraya Tambun Dapatkan Promo Istimewa


 Buka Lebih Awal Kandang Hewan Qurban Indoraya Tambun Dapatkan Promo Istimewa Perbesar

SILUMANEWS.COM – Menjelang hari raya Qurban Iedul Adha 1444 hijriyah pengusaha hewan Qurban kawakan asal Bekasi, Nur Cholis mengaku lebih awal menyiapkan kandang hewan Qurban sapi dan kambing di bilangan Jalan Dipenegoro Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Untuk persiapan hewan Qurban tahun ini memang kita lebih awal, kurang lebih 45 hari menjelang iedul adha. Saat ini sapi bali dan limosin sudah siap (ready) sementara untuk kambing dan domba pengadaannya di awal bulan Juni,” ujarnya kepada bekasimedia.com Rabu (24/5/2023).

Di kandang hewan Qurban CV Indoraya untuk klasifikasinya untuk sapi ada type A, B, dan C. Type A kisaran harganya Rp.15 juta, type B Rp18 juta, type C Rp.20juta dan type D Rp.24juta.

Sementara, untuk timbangan berat type A 225 kg, type B 275 kg, type C 325 kg dan type D 375 kg.

Kesehatan Hewan Qurban

“Semua peternak sekarang sudah diwajibkan dari pusat semua sapi yang diperjual belikan harus di vaksin minimal vaksin kedua. Jadi baik sapi dari Bali maupun Jawa dari daerah asal hewan sudah diberikan vaksin. Di kandang kami sudah di vaksin semua dan rata rata sudah mendapatkan vaksin kedua,” katanya.

Pengalaman tahun lalu penjual hewan Qurban dibayang bayangi virus Penyakit Mulut dan Kaki (PMK) “Untuk tahun ini memang virus PMK di beberapa wilayah masih ada zona kuning dan hijau. Sapi sapi kita ini dari Bali dan provinsi Bali itu masuk katagori zona hijau jadi bisa dipastikan insyaallah aman dari PMK,” ungkapnya.

CV Indoraya juga memberikan fasilitas layanan 24 jam karena di lokasi kandang selain luas juga cukup terang serta memiliki tim yang standby 24 jam.

“Konsumen yang ingin datang karena kesibukan kerja malam pun kita tetap melayani. Kemudian juga kami sudah pastikan semua hewan Qurban sudah mendapatkan vaksin, pakan hewan dari rumput hijau 3 kali sehari diberikan makan jadi sapi cukup sehat,” imbuhnya.

Untuk pengiriman kepada konsumen di luar Jakarta dan Bekasi CV Indoraya bisa melayani hinga ke Cilegon, Serang, Karawang hingga Bandung. Terkait pengiriman hewan diluar daerah pengiriman (H-3), untuk Jakarta, Depok, Bogor (H-2) sementara Bekasi (H-1) dan menariknya untuk pengiriman wilayah Jabodetabek free ongkir dan diluar itu dikenakan tambahan biaya operasional.

CV Indoraya juga memberikan promo istimewa bagi konsumen hewan Qurban yang belanja lewah awal dengan penawaran harga khusus dan promo lainnya.

Bagi para konsumen yang ingin berbelanja hewan Qurban di kandang CV Indoraya silakan datang langsung ke alamat kandang Jalan raya Dipenegoro tidak jauh dari traffict light Indoporlen atau lahan Bulog disamping SPBU depan hotel Merdeka.

Sementara bagi konsumen yang berasal dari tol arah Jakarta keluar di exit tol Grand Wisata dan dari tol arah Karawang exit tol Bekasi Timur lalu melanjutkan mengambil jalur arah pantura sebelum pasar Tambun. (Denis)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Komentar ditutup.

Baca Lainnya

Haji Jalal Resmi Luncurkan Outlet Perdana Warung Gizi di Tambun Selatan

3 Desember 2023 - 09:55 WIB

50 Perusahaan Buka Lowongan Kerja di UNSOED Job Fair 2023

23 Oktober 2023 - 14:45 WIB

Daftar Sekarang! Haji Jalal Abdul Nasir Siap Luncurkan “Warung Gizi Haji Jalal”

17 Oktober 2023 - 12:56 WIB

Dukung Program Kewirausahaan, Bukti Dr. Sahroji Peduli Ekonomi Kerakyatan

31 Agustus 2023 - 14:48 WIB

Pengumuman Pemenang Undian Tabungan Ukhuwah Periode 1: Bank Syariah Riyal dan 37 BPRS Rayakan Kesuksesan Program Tabungan

31 Agustus 2023 - 14:26 WIB

Tokoh Perempuan Gunung Putri, Ambar Retnowati Apresiasi BOGORFEST agar Dijadikan Event Tahunan Bogor

25 Agustus 2023 - 14:28 WIB

Trending di Ekonomi