Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Politik · 14 Mei 2023 23:08 WIB ·

IKM Perumnas 3 Kota Bekasi Dukung Putra Asli Minang Basrizal Maju Pileg 2024


 IKM Perumnas 3 Kota Bekasi Dukung Putra Asli Minang Basrizal Maju Pileg 2024 Perbesar

SILUMANEWS.COM – Halal Bihalal Iedul Fitri 1444 Hijriyah Ikatan Keluarga Minang (IKM) Perumnas III Bekasi Timur berlangsung di Balai Basuo, Jalan Nusantara raya, Kelurahan Arenjaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi pada Ahad (14/5/2023)

Hadir juga dalam halal bihalal ini Basrizal, SH. MH, yang pada 08 Mei 2023 lalu merupakan salah seorang kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bekasi Timur yang didaftarkan menjadi salah satu Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) Kota Bekasi, untuk (Dapil 1, Bekasi Timur – Bekasi Selatan).

Ketua Umum IKM Perumnas III Bekasi Timur, H. Masrul Dinar dalam sambutannya mengatakan Ikatan Keluarga Minang Perumnas III sudah tentu mendukung putra minang yang maju dalam perhelatan pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang. “Kalau ada dari keluarga minang kenapa juga kita tidak mendukung putra minang,” ujarnya dihadapan 200 anggota yang hadir.

Selain itu, acara ini juga diselingi dengan peluncuran buku tentang Mitos Tambo Alam Minangkabau oleh H. Maisir Datuk Pangulu Radjo.

Sementara itu, calon politisi muda PKS Kota Bekasi, Basrizal, SH. MH mengajak warga minang khususnya anggota IKM Perumnas III Bekasi Timur, Kota Bekasi untuk berperan aktif membangun Kota Bekasi menjadi lebih baik. “Sebagaimana ungkapan ‘Dima bumi dipijak, disitu langik dijunjuang’ (dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung), katanya.

“Saya salut kepada seluruh anggota IKM yang hadir yang terus menjaga silaturahim dan juga melakukan pertemuan rutin setiap bulannya untuk mengokohkan kebersamaan sesama warga minang dirantau,” pungkasnya. (Denis).

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Komentar ditutup.

Baca Lainnya

FPKS Raih Penghargaan TPR Award, Heri Koswara: Kita Turut Senang dan Bangga

11 Mei 2024 - 10:55 WIB

Muzani Hadiri Kontes Sapi APPSI, Singgung Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran

7 Mei 2024 - 05:19 WIB

Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno

10 Januari 2024 - 18:56 WIB

Survey Meningkat, Almuzzammil Yusuf Sebutkan Isyarat Oposisi PKS Didukung Publik

30 Desember 2023 - 08:16 WIB

Peringatan Bawaslu Dicuekin, Baliho Caleg Langgar Aturan Di Depan Kantor Pemkot Bekasi

12 November 2023 - 09:44 WIB

Politisi PDI-P Kawal Perkembangan Carut Marut Data Kependudukan Kota Bekasi

10 November 2023 - 21:47 WIB

Trending di Politik