Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Politik · 13 Mei 2023 19:37 WIB ·

Resmi Daftar ke KPUD, Nurhayati Ingin Wujudkan Mutu Pendidikan dan Budaya Lewat Parlemen


 Resmi Daftar ke KPUD, Nurhayati Ingin Wujudkan Mutu Pendidikan dan Budaya Lewat Parlemen Perbesar

SILUMANEWS.COM – Bakal Calon Anggota DPRD Kota Bekasi, Nurhayati, S.Pd dari Partai Golkar untuk Daerah Pemilihan (Dapil 3) Kecamatan Mustikajaya, Bantargebang dan Rawalumbu resmi telah mendaftarkan diri bersama fungsionaris lainnya se-Kota Bekasi ke kantor KPU Kota Bekasi pada Jum’at (12/05/2023)

Mewakili caleg perempuan, Nurhayati yakin dapat menjadi penyambung perjuangan kaum perempuan dalam politik secara khusus. Terutama membangun mutu dan kualitas pendidikan serta budaya bagi masyarakat khususnya di wilayah Dapil 3.

“Sampai hari ini saya bersama warga masih terus melaksanakan berbagai program-program pendidikan, sosial dan budaya. Tentu saja hal ini menjadi modal bagi saya untuk terus berperan lebih aktif dan masif lagi di masyarakat terlebih jika nantinya ditakdirkan menjadi legislator Kalimalang,” ujarnya.

Sebagai putra daerah yang juga cucu dari salah satu tokoh masyarakat yang berpengaruh di Kota Bekasi, (alm) H. Natrom Nursyamsu tentunya Nurhayati memiliki pengetahuan tentang kearifan lokal dan budaya serta yang persoalan-persolan mendasar di masyarakat.

“Kebetulan saya kelahiran Mustikajaya dan besar di kampung Mustikajaya. Aktif di dunia pendidikan serta di berbagai organisasi kemasyarakatan dan pemuda,” ungkapnya.

Tentu hal ini menjadi modal untuk membangun dapilnya. Nurhayati memahami betul kebutuhan dan permasalahan serta harapan warganya.

“Nilai-nilai perjuangan kemasyarakatan yang ditorehkan oleh kakek saya menjadi warisan yang sangat berharga. Lebih dari 20 tahun kiprahnya menjadi Kepala Desa memberikan inspirasi sekaligus keteladanan dan juga semangat juang untuk saya lanjutkan,” imbuhnya.

“Saya yakin dapat mewujudkan harapan perempuan di Kota Bekasi umumnya dan di Dapil 3 khususnya, membangun kampung saya dengan sepenuh tenaga dan tentunya bersama rakyat, rakyat harus sukses bersama-sama saya. Saya akan mengisi ruang kosong yang tidak terjamah oleh para politisi terdahulu, insya Allah semoga Allah meridhoi perjuangan yang saya lakukan ini,” pungkasnya. (Denis)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Komentar ditutup.

Baca Lainnya

FPKS Raih Penghargaan TPR Award, Heri Koswara: Kita Turut Senang dan Bangga

11 Mei 2024 - 10:55 WIB

Muzani Hadiri Kontes Sapi APPSI, Singgung Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran

7 Mei 2024 - 05:19 WIB

Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno

10 Januari 2024 - 18:56 WIB

Survey Meningkat, Almuzzammil Yusuf Sebutkan Isyarat Oposisi PKS Didukung Publik

30 Desember 2023 - 08:16 WIB

Peringatan Bawaslu Dicuekin, Baliho Caleg Langgar Aturan Di Depan Kantor Pemkot Bekasi

12 November 2023 - 09:44 WIB

Politisi PDI-P Kawal Perkembangan Carut Marut Data Kependudukan Kota Bekasi

10 November 2023 - 21:47 WIB

Trending di Politik