Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Politik · 8 Mar 2023 21:53 WIB ·

Maju ke Senayan, Irfan Aulia Ingin Fokus Suarakan Kesehatan Mental Anak Muda


 Maju ke Senayan, Irfan Aulia Ingin Fokus Suarakan Kesehatan Mental Anak Muda Perbesar

SILUMANEWS.COM – JAKARTA — Jadi Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPR RI dari PKS, DR. Irfan Aulia ingin concern di bidang pendidikan dan kesehatan mental anak muda. Ia mengatakan, sekarang ini masalah pendidikan dan kesehatan mental cukup penting.

“Jadi buka lahan untuk anak muda. Jadi kita butuh perwakilan di Riau 2 di Kabupaten Kampar, Kuantan Singingi, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir dan Pelalawan. Kita butuh anak muda yang care dengan kesehatan mental dan pendidikan mereka dan di sana banyak sekali masalah terkait pendidikan dan kesehatan mental, kebetulan saya juga anak muda yang punya latarbelakang psikologi akan berusaha jembatani anak muda di Riau 2 dengan pusat,” kata Irfan saat di sela-sela acara Bimtek PKS anggota DPRD Provinsi dan DPRD Kokab se Banjabar di Holiday Inn & Suites Hotel, 6-8 Maret 2023.

PKS sendiri di Riau 2 mendapat 1 kursi. Aspirasi soal infrastruktur jalan sudah dilaksanakan, dan sekarang Irfan ingin membangun manusianya. SDM-nya terutama anak muda dengan semangat PKS.

“Yang pertama kita ingin colek anak muda dan yang kedua saya ingin perjuangkan yang PKS perjuangkan. PKS, Perut kenyang, Kerja Mudah, Sehat Murah, ini yang kita perjuangkan,” jelas dosen Psikologi.

Dirinya melihat anak-anak muda di sana banyak yang merantau dan ingin kembali ke daerahnya. Ia ingin mengajak anak muda berkarya dan membangun daerah tempat tinggalnya.

Saat ditanya soal deklarasi Anies Baswedan sebagai presiden yang diusung, Irfan menyatakan anak-anak muda suka Anies.

“Beliau sudah punya track record yang bagus di Jakarta. Cerdas dan peduli dan itu nyambung dengan Anak muda. Di Riau juga religius jadi nyambung dengan Anies,” tukasnya.

Irfan berharap kelak jika sudah menjadi anggota dewan di Senayan. Ia berharap lebih dekat dengan masyarakat dan menjadi penyambung lidah dan amanah. Ia tetap berfokus pada tujuan PKS. Perut kenyang, kerja mudah, sehat murah. (Denis)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Komentar ditutup.

Baca Lainnya

FPKS Raih Penghargaan TPR Award, Heri Koswara: Kita Turut Senang dan Bangga

11 Mei 2024 - 10:55 WIB

Muzani Hadiri Kontes Sapi APPSI, Singgung Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran

7 Mei 2024 - 05:19 WIB

Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno

10 Januari 2024 - 18:56 WIB

Survey Meningkat, Almuzzammil Yusuf Sebutkan Isyarat Oposisi PKS Didukung Publik

30 Desember 2023 - 08:16 WIB

Peringatan Bawaslu Dicuekin, Baliho Caleg Langgar Aturan Di Depan Kantor Pemkot Bekasi

12 November 2023 - 09:44 WIB

Politisi PDI-P Kawal Perkembangan Carut Marut Data Kependudukan Kota Bekasi

10 November 2023 - 21:47 WIB

Trending di Politik