Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Politik · 8 Mar 2023 22:39 WIB ·

Emak-emak Jayamukti Dukung Konsolidasi Partai GELORA


 Emak-emak Jayamukti Dukung Konsolidasi Partai GELORA Perbesar

SILUMANEWS.COM – Sejumlah emak-emak dari Desa Jayamukti menghadiri agenda Konsolidasi Partai Gelora, pada Minggu (5 Maret 2023) di Erra Resto, Simprug, Cikarang Timur.

Turut hadir pada agenda tersebut, bacaleg DPR RI dari Partai Gelora, H. Achmad Zairofi, bacaleg DPRD Prov. Jabar, Sri Astuti dan bacaleg DPRD Kab. Bekasi Abdul Muid, SE.

Dalam kesempatan ini, H. Achmad Zairofi mengajak emak-emak untuk selalu berperan aktif mensuksesksn Pemilu 2024, khususnya dalam rangka menjadikan Partai Gelora sebagai Partai 5 Besar di Indonesia.

“Dengan adanya konsolidasi Partai Gelora di Desa Jayamukti, bacaleg Gelora lebih dikenal dan aspirasi masyarakat dapat di akomodir sesuai kebutuhan warga di setiap dusun, dan Masyarakat tidak ada batasan jika ingin berdiskusi dengan dewan yang akan maju di tahun 2024. Kami berharap Partai Gelora dapat masuk 5 besar di parlemen,” kata Abdul Muid.

Pileg sekaligus Pilpres yang akan digelar 14 Februari 2024 mendatang, nampaknya akan menjadi harapan baru bagi partai yang dinahkodai oleh mantan Presiden PKS, Anis Matta tersebut.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Komentar ditutup.

Baca Lainnya

FPKS Raih Penghargaan TPR Award, Heri Koswara: Kita Turut Senang dan Bangga

11 Mei 2024 - 10:55 WIB

Muzani Hadiri Kontes Sapi APPSI, Singgung Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran

7 Mei 2024 - 05:19 WIB

Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno

10 Januari 2024 - 18:56 WIB

Survey Meningkat, Almuzzammil Yusuf Sebutkan Isyarat Oposisi PKS Didukung Publik

30 Desember 2023 - 08:16 WIB

Peringatan Bawaslu Dicuekin, Baliho Caleg Langgar Aturan Di Depan Kantor Pemkot Bekasi

12 November 2023 - 09:44 WIB

Politisi PDI-P Kawal Perkembangan Carut Marut Data Kependudukan Kota Bekasi

10 November 2023 - 21:47 WIB

Trending di Politik