Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Politik · 20 Feb 2023 11:44 WIB ·

Launching Bakal Calon Anggota Dewan, Khoirudin Optimis Kemenangan PKS DKI 2024 Untuk Kebaikan Jakarta


 Launching Bakal Calon Anggota Dewan, Khoirudin Optimis Kemenangan PKS DKI 2024 Untuk Kebaikan Jakarta Perbesar

SILUMANEWS.COM, Jakarta – Optimisme kemenangan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta pada Pemilu dan Pilpres 2024 untuk memberikan kebaikan warga Jakarta digaungkan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta Khoirudin. Ia menyampaikan dalam acara Launching Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) PKS DPR RI dan DPRD Provinsi DKI Jakarta serta Pelantikan Koordinator Daerah Pemilihan (Kordapil) PKS DKI Jakarta, Ahad (19/2/2023) di Ballroom Binakarna, Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut Khoirudin menyampaikan kepada seluruh peserta BCAD dan Kordapil yang hadir bahwa PKS pernah menang di tahun 2004 yang kala itu Presiden Partainya adalah Hidayat Nurwahid.

“InsyaAllah kita rebut kembali Jakarta tahun 2024,” katanya sambil diiringi pekikan takbir dan merdeka.

Khoirudin juga menambahkan, setidaknya indikasi kemenangan itu nampak ketika Lembaga Survei Indonesia (LSI) merilis hasil surveinya, PKS DKI Jakarta memperoleh 38,2%, artinya kalau pemilunya saat survei tersebut keluar, PKS menang.

“Tugas kita bersama untuk mempertahankan hasil survey, bahkan sedapat mungkin meningkatkan suaranya agar kita bisa menang,” tegasnya.

Selain itu ia juga menjelaskan, penjaringan BCAD amat panjang, berliku dan memakan perhatian, waktu serta pengorbanan yang luar biasa dari seluruh kader yang dilakukan seleksi tahap demi tahap dari mulai ranting hingga Provinsi.

“Jadi yang hadir di sini adalah orang-orang pilihan yang telah melalui proses sangat panjang. Mudah-mudahan semuanya bekerja maksimal untuk kemenangan PKS DKI Jakarta,” harap Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini.

Khoirudin mengingatkan, tentunya ada dinamika dalam menyambut kemenangan, seperti pada pengalaman tahun 2019. Mudah-mudahan dinamika dalam rangka sama-sama fastabiqul khairat, berlomba-lomba dengan penuh kebaikan.

Politisi PKS yang asli Betawi ini juga berharap, dengan semangat berlomba-lomba dalam kebaikan membuat suasana kondusif dan kita sama-sama raih kemenangan.

“Menang pemilu DKI Jakarta, menang Pilpres, menang Pilkada DKI Jakarta, InsyaAllah,” harap Khoirudin mengakhiri.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Majelis Syura PKS sekaligus Wakil Ketua MPR Hidayat Nurwahid, Sekjen PKS yang mewakili Presiden PKS Habib Aboe bakar Al Habsyi, Ketua BPW Banjabar DPP PKS Achmad Ru’yat beserta jajarannya, Ketua Fraksi DPRD DKI Jakarta Achmad Yani, para anggota legislatif DPR RI dan DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS, para Kordapil DPR RI, DPRD serta para BCAD PKS DKI Jakarta.

Acara yang juga dihadiri 200an orang peserta ini, selain launching BCAD juga sekaligus melantik 13 Kordapil oleh Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi, 3 Kordapil untuk DPR-RI 10 dan 10 Kordapil untuk DPRD.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Komentar ditutup.

Baca Lainnya

FPKS Raih Penghargaan TPR Award, Heri Koswara: Kita Turut Senang dan Bangga

11 Mei 2024 - 10:55 WIB

Muzani Hadiri Kontes Sapi APPSI, Singgung Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran

7 Mei 2024 - 05:19 WIB

Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno

10 Januari 2024 - 18:56 WIB

Survey Meningkat, Almuzzammil Yusuf Sebutkan Isyarat Oposisi PKS Didukung Publik

30 Desember 2023 - 08:16 WIB

Peringatan Bawaslu Dicuekin, Baliho Caleg Langgar Aturan Di Depan Kantor Pemkot Bekasi

12 November 2023 - 09:44 WIB

Politisi PDI-P Kawal Perkembangan Carut Marut Data Kependudukan Kota Bekasi

10 November 2023 - 21:47 WIB

Trending di Politik