Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Politik · 20 Feb 2023 11:17 WIB ·

Abdul Harris Bobihoe Ditetapkan Sebagai Calon Wali Kota Bekasi 2024 dari Partai Gerindra


 Abdul Harris Bobihoe Ditetapkan Sebagai Calon Wali Kota Bekasi 2024 dari Partai Gerindra Perbesar

SILUMANEWS.COM – Di Hari Ulang Tahunnya yang ke 15 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bekasi menggelar kegiatan bakti sosial kemanusiaan donor darah, santunan anak yatim, hiburan hingga bagi bagi door prize yang berlangsung di halaman kantor DPD Pasar Bersih, Jalan Narogong, Rawalumbu, Ahad (19/2/2023).

Dalam sambutannya H. Abdul Harris Bobihoe menyatakan dirinya siap maju menjadi Bakal Calon Wali Kota Bekasi bila dari pimpinan pusat menyetujui.

Lebih lanjut ia menyatakan semua kader telah setuju Harris Bobihoe menjadi Bakal Calon Wali Kota Bekasi dari Partai Gerindra, dan nantinya seluruh kekuatan akan di kerahkan untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitasnya.

“Partai itu punya satu tujuan untuk merebut kekuasaan, saya ucapkan terima kasih kepada kader yang menunjuk saya menjadi Bakal Calon Wali Kota Bekasi dari Gerindra, tinggal tunggu arahan pimpinan pusat saja,” ujar Bang Harris sapaan akrabnya.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC Partai Gerindra Kota Bekasi, Sudi Hartono mengatakan, penjaringan Bacaleg adalah salah satu strategi, karena dapat ikut membantu menyebarkan kepada masyarakat untuk sosialisasi tentang Partai.

Hadir dalam acara puncak HUT Ke 15 Partai Gerindra Kota Bekasi para elit partai politik diantaranya politisi senior PDI Perjuangan, Mantan Wali Kota Bekasi, Mochtar Mohamad (M2), Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahjono, Ketua DPC PPP, H. Sholihin, Ketua DPD Partai Golkar, Ade Puspitasari, Ketua Partai NasDem, Aji Ali Sahbana dan lainnya. (Denis)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Komentar ditutup.

Baca Lainnya

FPKS Raih Penghargaan TPR Award, Heri Koswara: Kita Turut Senang dan Bangga

11 Mei 2024 - 10:55 WIB

Muzani Hadiri Kontes Sapi APPSI, Singgung Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran

7 Mei 2024 - 05:19 WIB

Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno

10 Januari 2024 - 18:56 WIB

Survey Meningkat, Almuzzammil Yusuf Sebutkan Isyarat Oposisi PKS Didukung Publik

30 Desember 2023 - 08:16 WIB

Peringatan Bawaslu Dicuekin, Baliho Caleg Langgar Aturan Di Depan Kantor Pemkot Bekasi

12 November 2023 - 09:44 WIB

Politisi PDI-P Kawal Perkembangan Carut Marut Data Kependudukan Kota Bekasi

10 November 2023 - 21:47 WIB

Trending di Politik