Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Politik · 30 Des 2022 19:34 WIB ·

Ogah Ladeni PKS, Partai Gelora Bekasi Fokus Rebut Simpati Masyarakat


 Ogah Ladeni PKS, Partai Gelora Bekasi Fokus Rebut Simpati Masyarakat Perbesar

SILUMANEWS.COM – Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Kabupaten Bekasi, Sugiantoro menanggapi pernyataan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Bekasi, Uryan Riana, yang menyarankan agar Partai Gelora berjuang dengan konsepnya sendiri.

“Bagi kami Partai Gelora lebih baik fokus berkerja untuk tetap menjaga simpati dan dukungan masyarakat di 2024, Partai Gelora siap untuk berkompetisi dan berkolaborasi secara positif dengan partai politik manapun juga di Kabupaten Bekasi, dan kami menghargai semua partai politik yang ada sebagai mitra untuk membangun bersama-sama Kabupaten Bekasi,” ujarnya Sugiantoro di Bekasi Jum’at (30/12/2022).

“Alhamdulillah pengurus kami semua sampai tingkat kecamatan dan tingkat desa di 23 Kecamatan telah terbentuk dan kami terus bekerja secara simultan mensosialisasikan Partai Gelora kepada masyarakat di Kabupaten Bekasi. InsyaAllah kami optimis Partai Gelora akan mendapatkan tempat di hati masyarakat Kabupaten Bekasi,” imbuhnya.

Artinya Partai Gelora sangat siap untuk menghadapi perhelatan pemilu 2024 mendatang. Pengalaman Partai Gelora yang ikut serta di pemilu kemarin sangat berarti sekaligus memberikan keyakinan partainya bisa mengantarkan kader-kader terbaik untuk masuk di parlemen memberikan warna baru perpolitikan di Bekasi atau Indonesia secara umum. (*)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Komentar ditutup.

Baca Lainnya

FPKS Raih Penghargaan TPR Award, Heri Koswara: Kita Turut Senang dan Bangga

11 Mei 2024 - 10:55 WIB

Muzani Hadiri Kontes Sapi APPSI, Singgung Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran

7 Mei 2024 - 05:19 WIB

Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno

10 Januari 2024 - 18:56 WIB

Survey Meningkat, Almuzzammil Yusuf Sebutkan Isyarat Oposisi PKS Didukung Publik

30 Desember 2023 - 08:16 WIB

Peringatan Bawaslu Dicuekin, Baliho Caleg Langgar Aturan Di Depan Kantor Pemkot Bekasi

12 November 2023 - 09:44 WIB

Politisi PDI-P Kawal Perkembangan Carut Marut Data Kependudukan Kota Bekasi

10 November 2023 - 21:47 WIB

Trending di Politik