Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Hukum & Kriminalitas · 20 Sep 2022 19:27 WIB ·

Aleg PKS DPRD DKI Jakarta Dukung Pencapresan Anies Baswedan Di Pilpres 2024


 Aleg PKS DPRD DKI Jakarta Dukung Pencapresan Anies Baswedan Di Pilpres 2024 Perbesar

SILUMANEWS.COM – JAKARTA – Sinyal-sinyal yang diberikan empat partai politik salah satunya dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk mendukung Anies Baswedan maju menjadi Calon Presiden pada Pilpres 2024 semakin menguat. Hal ini juga ditandai dengan dukungan penuh dari salah satu anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS, Muhammad Thamrin yang sejak lama telah mengenal sosok Gubernur DKI Jakarta ini.
 
“Sinyal dari partai saya tangkap, namun tetap menunggu keputusan dari pimpinan tertinggi di PKS,” kata pria yang karib disapa kyai Thamrin ini di Jakarta, Senin (19/9/2022).
 
Thamrin menambahkan, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ini bekerja tanpa teriak-teriak dan kata-kata kasar, terlihat hasilnya saat pembangunan proyek MRT dan proses pembebasan lahan lainnya.

Selain itu, banyak prestasi yang membanggakan dari dalam maupun luar negeri dan beliau selalu rendah hati bahwa keberhasilan ini juga adalah prestasi warga ibu kota, dan yang paling membanggakan adalah meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 5 kali dari BPK RI dalam kurun waktu satu periode serta penyelenggaraan Formula E yang mendunia.
 
“Meskipun begitu, PKS masih membuka ruang-ruang komunikasi untuk memberikan kesempatan putra terbaik bangsa ini maju dalam perhelatan Pilpres 2024, agar demokrasi kita berjalan dengan baik dan damai,” imbuhnya.
 
“Saya pun terus mendoakan agar Pak Anies bisa diterima pimpinan PKS, sekali lagi tentunya harus menunggu keputusan pimpinan tertinggi, saat nanti adanya penentuan final siapa yang akan diusung dan didukung PKS pada Pilpres mendatang,” pungkasnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Komentar ditutup.

Baca Lainnya

Marak Tawuran Remaja Di Bekasi, Heri Koswara Minta Pemkot Bekasi Buat Gebrakan

30 Mei 2024 - 07:52 WIB

Tega Banget, Pencuri Spesialis Gasak Motor Buruh Bangunan Di Bekasi

25 Mei 2024 - 21:35 WIB

Curanmor di Tambun Beraksi Pagi-pagi, Pemiliknya Baru Beli hasil Gaji Setahun

25 Mei 2024 - 11:18 WIB

Aksi Curanmor Di Tambun Selatan Bekasi Kembali Terjadi

23 Mei 2024 - 20:57 WIB

Viral Di Medsos Bawa Clurit Hendak Tawuran, 14 Bocah Bekasi Diamankan Polsek Tarumajaya

17 April 2024 - 06:10 WIB

Awal Ramadan Ketua DPC KAI Bandar Lampung Gelar Program Bantuan Hukum Gratis Untuk Masyarakat

11 Maret 2024 - 23:25 WIB

Trending di Berita