Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Politik · 22 Mei 2022 14:50 WIB ·

Dewan Ushtuchri: Sebagai Pilar Kelima Demokrasi Komodo Sudah Menjadi Partner Stakeholders Pemkot Bekasi


 Dewan Ushtuchri: Sebagai Pilar Kelima Demokrasi Komodo Sudah Menjadi Partner Stakeholders Pemkot Bekasi Perbesar

SILUMANEWS.COM – Anggota DPRD Kota Bekasi, Ahmad Ushtuchri menyatakan peran insan pers sangat signifikan karena merupakan corong bagi visi misi keindonesiaan. Hal itu ia katakan dalam menyambut Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang jatuh pada tanggal (20/5) sekaligus di acara halalbihalal Komunitas Media Online Indonesia (Komodo) di Balelo Food Garden, Margahayu, Kota Bekasi.

“Insan pers seperti teman-teman yang tergabung dalam Komodo tentu punya peran yang sangat signifikan. Pers itu mengamplifikasi kejadian, peristiwa tapi juga sekaligus menjadi corong bagi visi visi keindonesiaan yang kompatibel dengan kemajuan zaman,” katanya saat dihubungi, Sabtu (21/5/2022).

Oleh karena itu, ia meminta pers terus berbenah, menyaring konten, memilih narasumber yang kredibel sehingga berita yang disajikan itu kontekstual dan bisa membantu menciptakan iklim bagi kemajuan bangsa.

Di momen Hari Kebangkitan Nasional, dirinya meminta insan pers baik media cetak maupun media online, agar memikirkan secara matang konsep konten dan konteks pemberitaan.

“Apalagi teman-teman yang berada dalam medium online. Karena semua serba online, semua bisa diakses. Sekali lagi konten dan konteks ini yang jadi konsep kita bersama,” katanya.

“Saya lihat komodo di kota Bekasi sudah jadi partner bagi semua stakeholders termasuk Pemkot Bekasi baik sebagai pilar kelima demokrasi maupun sebagai salah satu agent pembangunan di kota Bekasi,” tukasnya. (Denis)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Baca Lainnya

FPKS Raih Penghargaan TPR Award, Heri Koswara: Kita Turut Senang dan Bangga

11 Mei 2024 - 10:55 WIB

Muzani Hadiri Kontes Sapi APPSI, Singgung Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran

7 Mei 2024 - 05:19 WIB

Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno

10 Januari 2024 - 18:56 WIB

Survey Meningkat, Almuzzammil Yusuf Sebutkan Isyarat Oposisi PKS Didukung Publik

30 Desember 2023 - 08:16 WIB

Peringatan Bawaslu Dicuekin, Baliho Caleg Langgar Aturan Di Depan Kantor Pemkot Bekasi

12 November 2023 - 09:44 WIB

Politisi PDI-P Kawal Perkembangan Carut Marut Data Kependudukan Kota Bekasi

10 November 2023 - 21:47 WIB

Trending di Politik