Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Hukum & Kriminalitas · 13 Mei 2022 18:49 WIB ·

TNI Gelar Latihan Menembak Senjata Berat Angkatan Darat Di Sukabumi


 TNI Gelar Latihan Menembak Senjata Berat Angkatan Darat Di Sukabumi Perbesar

SILUMANEWS.COM – Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri Menghadiri Acara Puncak Latihan Menembak Senjata Berat Angkatan Darat (Latbakjatrat) Terpadu Pussenarmed Kodiklatad TA. 2022 di Pantai Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Jumat, (13/05/2022).

Latihan Menembak Senjata Berat Angkatan Darat (Latbakjatrat) Terpadu Pussenarmed Kodiklatad TA. 2022 di Pantai Ujunggenteng dihadiri langsung oleh Kepala Staff TNI Angkatan Darat (Kasad) Jendral TNI Dudung Abdurachman ,Pangdam III/SIw, Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.Ip,Danpussenarmed Kodiklatad Mayjen TNI Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr, Dandim 0622/Kab. Sukabumi Letkol Inf Anjar Ari Wibowo, S.Sos, M.Si., Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah dan Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri.

H. Iyos mengapresiasi kegiatan yang disaksikan langsung olehnya. Bahkan, dirinya memuji kebersamaan dan kekompakan yang telah dibangun TNI AD.

“Saya berterima kasih dan memberikan penghargaan atas terlaksananya pelatihan ini. Semoga TNI semakin jaya dan sukses dalam setiap menjalankan tugasnya,” ujarnya.

Selain itu, Wabup pun berterima kasih atas bantuan sembako yang disalurkan ke masyarakat. Sehingga, bermanfaat bagi masyarakat.

“Terlihat kegembiraan dirasakan masyarakat. Terima kasih atas bantuannya. Semoga dapat membantu mengurangi beban masyarakat yang terdampak covid 19,” ucapnya

KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman mengatakan, profesionalisme prajurit TNI AD masih terjaga. Hal itu terlihat dari kegiatan yang telah dilaksanakan di Ujunggenteng.

“Pagi ini saya melihat langsung latihan satuan Armed. Di sini saya melihat bagaimana keseriusan latihan. Baik menembak meriam 76, Meriam 105, Meriam 155 dan yang terakhir menembak Astros jarak 60, jarak 80, bahkan Astros ini bisa menembak jarak 300 kilometer,” ungkapnya.

KSAD menegaskan Keberhasilan ini, memberikan keyakinan bagi Bangsa Indonesia bahwa TNI AD profesional dan siap menjaga NKRI. Termasuk mengantisipasi ancaman yang timbul di republik ini.

“TNI AD selalu siap melaksanakan tugas untuk bangsa dan negara ,” pungkasnya.

Dalam kegiatan yang diselingi pembagian sembako kepada masyarakat Kabupaten Sukabumi ini, dihadiri Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Baca Lainnya

Marak Tawuran Remaja Di Bekasi, Heri Koswara Minta Pemkot Bekasi Buat Gebrakan

30 Mei 2024 - 07:52 WIB

Tega Banget, Pencuri Spesialis Gasak Motor Buruh Bangunan Di Bekasi

25 Mei 2024 - 21:35 WIB

Curanmor di Tambun Beraksi Pagi-pagi, Pemiliknya Baru Beli hasil Gaji Setahun

25 Mei 2024 - 11:18 WIB

Aksi Curanmor Di Tambun Selatan Bekasi Kembali Terjadi

23 Mei 2024 - 20:57 WIB

Viral Di Medsos Bawa Clurit Hendak Tawuran, 14 Bocah Bekasi Diamankan Polsek Tarumajaya

17 April 2024 - 06:10 WIB

Awal Ramadan Ketua DPC KAI Bandar Lampung Gelar Program Bantuan Hukum Gratis Untuk Masyarakat

11 Maret 2024 - 23:25 WIB

Trending di Berita