Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Gaya Hidup · 10 Apr 2022 07:47 WIB ·

Kapolsek Sako Pimpin Langsung Razia, Guna Meminimalisir Tindak Kejahatan Dan Balap Liar


 Kapolsek Sako Pimpin Langsung Razia, Guna Meminimalisir Tindak Kejahatan Dan Balap Liar Perbesar

SILUMANEWS.COM – Palembang, Guna meminimalisir tindak kejahatan yang ada di wilayah hukumnya, Polsek Sako Polrestabes Palembang gelar razia rutin malam Minggu, Sabtu malam pukul 21:00 WIB (09/04/2022).

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Sako Kompol Evial Kalza SE dan Kanit Reskrim Iptu Juprius, SH., serta anggota dari satuan Shabara, Binmas, Intel, Reskrim, Lantas dan Provos.

Kapolsek Sako Kompol Evial Kalza SE menjelaskan, kegiatan razia KRYD Stasioner ini dilakukan rutin dilakukan di titik-titik tertentu, guna mengantisipasi kejahatan dan anak-anak tawuran serta balap liar.

“Kita juga memprioritaskan kendaraan yang tidak dilengkapi surat-surat, knalpot brong, kendaraan tidak standar, sajam, dan narkoba,” ungkapnya.

“Dan target utama kita adalah mempersempit gerak bagi para pelaku kejahatan, seperti membawa senjata tajam, narkoba, dan barang-barang terlarang lainnya,” ujar Kompol Evial Kalza.

Beberapa kendaraan roda dua berhasil di amankan, karna tidak di lengkapi surat-surat dan knalpot brong/racing.

Kompol Evial Kalza menambahkan, untuk mengantisipasi anak-anak remaja yang tawuran, Polsek Sako telah membentuk tim personil dan ditempatkan di beberapa titik-titik rawan tawuran, seperti Simpang Bombat, Terminal Sako, jalan Nurdin Panji, Simpang BLK, dan Kebun Sayur.

“Semua secara bergantian kita atur personil agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, lancar dan hasil sesuai yang di harapkan,” pungkasnya.

Kapolsek Sako Kompol Evial Kalza menghimbau kepada masyarakat kota Palembang, khusus yang ada di wilayah hukum Polsek Sako, kalau membawa berkendaraan keluar rumah, jangan lupa untuk membawa kelengkapan surat-surat nya, dan wajib memakai helm demi keselamatan.

“Dan untuk kendaraannya yang memakai knalpot brong/racing untuk segera di ganti dengan yang standar, karna kalau kendaraannya memakai knalpot brong/racing, kami pastikan akan kami tindak,” tegasnya.(*)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Baca Lainnya

Marak Tawuran Remaja Di Bekasi, Heri Koswara Minta Pemkot Bekasi Buat Gebrakan

30 Mei 2024 - 07:52 WIB

Tega Banget, Pencuri Spesialis Gasak Motor Buruh Bangunan Di Bekasi

25 Mei 2024 - 21:35 WIB

Curanmor di Tambun Beraksi Pagi-pagi, Pemiliknya Baru Beli hasil Gaji Setahun

25 Mei 2024 - 11:18 WIB

Aksi Curanmor Di Tambun Selatan Bekasi Kembali Terjadi

23 Mei 2024 - 20:57 WIB

Viral Di Medsos Bawa Clurit Hendak Tawuran, 14 Bocah Bekasi Diamankan Polsek Tarumajaya

17 April 2024 - 06:10 WIB

Awal Ramadan Ketua DPC KAI Bandar Lampung Gelar Program Bantuan Hukum Gratis Untuk Masyarakat

11 Maret 2024 - 23:25 WIB

Trending di Berita