Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Hukum & Kriminalitas · 7 Apr 2022 15:34 WIB ·

Ali Hanafiah dan Rano Alfath Sepakat Gelar Musda KNPI Bersama


 Ali Hanafiah dan Rano Alfath Sepakat Gelar Musda KNPI Bersama Perbesar

SILUMANEWS.COM – Bersatunya Pemuda Banten, KNPI Versi Rano Alfath dan Ali Hanafiah Siap Gelar Musda Bersama Untuk Banten, Ali dan Rano Sepakat Gelar Musda KNPI Banten Bersama Juli 2022 Musda Bersama KNPI Banten Digelar.

Ramadhan berkah, mungkin itu suatu kata yang tepat menggambarkan momentum bersatunya pemuda Banten.Dalam sebuah momen dua tokoh muda banten, Ali Hanafiah dan Rano Alfath, sepakat untuk bersama-sama membangun banten.

Kesepakatan dua Ketua KNPI Banten ini tercetus atas keyakinan bersama bahwa sudah saatnya pemuda banten bersatu.

“Tidak ada dualisme KNPI, kami sepakat untuk menggelar musda bersama tahun 2022 ini pada bulan Juli,” ujar Ali Hanafiah, Rabu (6/4/20229).

“Kami juga sepakat untuk mendukung Kang Rano Alfath sebagai Ketua KNPI Banten. Saatnya pemuda banten bersatu kita semua sepakat untuk menyatukan pemuda banten dengan meleburnya satu KNPI di banten. Biarkan dinamika dipusat terjadi tetapi di daerah kita satu KNPI saya dengan ketua Rano siap bersinergi. Kami akan susun panitia bersama untuk menggelar musda penyatuan KNPI banten. Semua DPD kab/kota tetap solid bersama-sama untuk mensukseskan musda bersama KNPI banten,” imbuh Ali Hanafiah.

Senada dengan Ali, Rano Alfath menegaskan bahwa pihaknya juga siap mendorong bersatunya para pemuda banten dalam sebuah kesatuan.

“Kita siap. Jadi sebagai bentuk sinergi dan kebersamaan kami juga mendukung Kang Ali Hanafiah untuk duduk sebagai Ketua MPI KNPI Banten nantinya,” pungkas Rano.

Ditambahkan Rano, digelarnya musda bersama KNPI Banten nantinyq, merupakan bentuk kesadaran bersama bahwa dalam membangun banten butuh kebersamaan.(*).

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Baca Lainnya

Marak Tawuran Remaja Di Bekasi, Heri Koswara Minta Pemkot Bekasi Buat Gebrakan

30 Mei 2024 - 07:52 WIB

Tega Banget, Pencuri Spesialis Gasak Motor Buruh Bangunan Di Bekasi

25 Mei 2024 - 21:35 WIB

Curanmor di Tambun Beraksi Pagi-pagi, Pemiliknya Baru Beli hasil Gaji Setahun

25 Mei 2024 - 11:18 WIB

Aksi Curanmor Di Tambun Selatan Bekasi Kembali Terjadi

23 Mei 2024 - 20:57 WIB

Viral Di Medsos Bawa Clurit Hendak Tawuran, 14 Bocah Bekasi Diamankan Polsek Tarumajaya

17 April 2024 - 06:10 WIB

Awal Ramadan Ketua DPC KAI Bandar Lampung Gelar Program Bantuan Hukum Gratis Untuk Masyarakat

11 Maret 2024 - 23:25 WIB

Trending di Berita