Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Olahraga · 25 Mar 2022 20:20 WIB ·

Chairoman Harapkan Bekasi Archery Championship mampu lahirkan Atlet Panahan Nasional


 Chairoman Harapkan Bekasi Archery Championship mampu lahirkan Atlet Panahan Nasional Perbesar

KOTA BEKASI – Ketua DPRD Kota Bekasi, Sekaligus Ketua Umum PERPANI Kota Bekasi, Ir. H. Chairoman J. Putro., B. Eng., M. Si., buka Bekasi Achery Championship 2022, Bersama Kadispora dan Ketua KONI Kota Bekasi, di Sumarecon Archery, Mall Sumarecon Kota Bekasi, Kamis, 24/3/2022.

Acara yang diikuti hampir 400 atlet panahan dari berbagai usia dan berbagai Club serta sekolah yang ada di Kota Bekasi terasa meriah dan memberikan semangat serta energi positif karena merupakan salah satu event besar PERPANI yang di laksanakan pasca Pandemi.

Abdul Rosyad Irwan, Ketua KONI Kota Bekasi menyampaikan dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi kepada PERPANI yang telah menjadikan olahraga panahan sebagai olahraga yang semakin diminati dan menyenangkan bagi kalangan muda.

Ahmad Zarkasi, Kadispora Kota Bekasi juga menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya kepada PERPANI dan berbagai pihak yang telah berkolaborasi, terutama pihak Sumarecon Mall dalam penyelenggarakan Bekasi Archery Championship 2022, sehingga diharapkan dari ajang ini akan lahir bibit-bibit muda atlet panahan potensial yang akan mengharumkan Kota Bekasi.

“Kami harapkan Bekasi Archery Championship (BAC) bisa menjadi event series yang bisa di laksanakan rutin secara periodik 2-3 kali dalam setahun”, Jelas Chairoman.

“Kami harapkan dari BAC ini akan lahir talenta atlet panahan berbakat dan berprestasi tingkat Nasional bahkan Internasional”, lanjut Chairoman.

“Olahraga panahan adalah olahraga yang sarat pembangunan karakter positif generasi muda ; Fokus, konsentrasi, ketangguhan mental dan karakter positif lainnya”, tambah Chairoman.

Kepada Pengurus PERPANI, panitia dan semua pihak yang telah berkolaborasi dan mendukung BAC, Chairoman menyampaikan apresiasi dan penghargaan sebesar-besarnya, semoga BAC kedepan terus semakin baik. (By Alwi)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Baca Lainnya

KND Sebut Kebijakan Penggunaan Stadion Patriot Candrabhaga Tidak Ramah Disabilitas dan Diskriminatif

16 Desember 2023 - 19:13 WIB

Yayasan Raih Impian Indonesia Menggelar Turnamen Voli Putra Indoor Terbuka di Kabupaten Bekasi

10 November 2023 - 18:58 WIB

Triathlon DKI Jakarta Optimis Berikan Yang Terbaik Di Babak Kualifikasi PON XXI 2024

31 Agustus 2023 - 14:39 WIB

Ahmad Nurodin Resmi Menutup Kompetisi Liga Panyosogan Kabupaten Garut

25 Agustus 2023 - 14:19 WIB

Kota Bekasi Kirim 35 Atlet Disabilitas di Ajang Peparpelda Jawa Barat

27 Mei 2023 - 17:41 WIB

Salurkan Bantuan Di Dapil, Anis Berikan Drone dan Bola Volly Untuk Warga Jakarta Timur

6 Maret 2023 - 18:59 WIB

Trending di Komunitas