Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Olahraga · 25 Agu 2023 14:19 WIB ·

Ahmad Nurodin Resmi Menutup Kompetisi Liga Panyosogan Kabupaten Garut


 Ahmad Nurodin Resmi Menutup Kompetisi Liga Panyosogan Kabupaten Garut Perbesar

SILUMANEWS.COM – Calon legislatif DPRD Kabupaten Garut asal PKS, nomor urut 1, Ahmad Nurodin resmi menutup kompetisi sepakbola Liga Panyosogan yang berlangsung berlangsung dari tanggal 2 Juli – 20 Agustus 2023 di lapangan Astana Gede, Cibatu, Kabupaten Garut.

Dihadiri Wakil Bupati Garut dr. H. Helmi Budiman. Liga Panyosogan digelar dalam rangka turut memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 78 tahun ini.

Dalam sambutannya Ahmad Nurodin menyampaikan ia berkomitmen untuk terus berpartisipasi aktif serta mendorong kegiatan positif untuk menggali potensi pemuda tarutama bidang olah raga seperti sepak bola yang sangat di gandrungi di semua lapisan masyarakat.

Meskipun kompetisi ini tingkat lokal namun banyak para pemain profesional yang ikut berpartisipasi dalam liga yang di sponsori oleh DPD PKS Kabupaten Garut ini. Tercatat nama-nama seperti Rizki Octora, Asep Firmansyah, Saepul yang sudah malang melintang di pesepakbolaan Kabupaten Garut.

Ribuan masyarakat ikut menyaksikan laga terakhir liga ini yang mempertemukan The Cool FC VS Broiler FC yang diakhiri dengan adu penalti dengan skor 5 – 3 dengan kemenangan untuk The Cool FC setelah sebelumnya hanya bermain imbang 1 – 1.

Penonton sangat antusias menyaksikan laga penutup ini yang juga menampilkan laga exhibisi antara Dalem Bandung yang di perkuat ex pemain Persib, Tantan melawan Putra Panyosogan yang merupakan pemain terbaik yang ada di Liga Panyosogan dan laga ini dimenangkan Dalem Bandung dengan skor 2 – 0.

Sementara, Ketua DPD PKS Kab. Garut, H. Helmi Budiman menyampaikan kegiatan positif ini harus senantiasa dijaga dan di kembangkan guna memacu semangat anak-anak muda dalam bidang olah raga khususnya sepak bola.

Selain itu, beliau juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan yang positif ini dan berharap kegiatan ini berlangsung secara rutin dan dalam pelaksanaannya terus di tingkatkan,

PKS sangat bahagia telah menjadi bagian dalam mensponsori Liga Panyosogan yang diikuti 24 klub sepakbola ini. Liga Panyosogan merupakan Laga sepak bola setengah kompetisi yang rutin dilaksanakan oleh insan pecinta sepak bola di Kampung Panyosogan. (*)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Komentar ditutup.

Baca Lainnya

KND Sebut Kebijakan Penggunaan Stadion Patriot Candrabhaga Tidak Ramah Disabilitas dan Diskriminatif

16 Desember 2023 - 19:13 WIB

Yayasan Raih Impian Indonesia Menggelar Turnamen Voli Putra Indoor Terbuka di Kabupaten Bekasi

10 November 2023 - 18:58 WIB

Triathlon DKI Jakarta Optimis Berikan Yang Terbaik Di Babak Kualifikasi PON XXI 2024

31 Agustus 2023 - 14:39 WIB

Kota Bekasi Kirim 35 Atlet Disabilitas di Ajang Peparpelda Jawa Barat

27 Mei 2023 - 17:41 WIB

Salurkan Bantuan Di Dapil, Anis Berikan Drone dan Bola Volly Untuk Warga Jakarta Timur

6 Maret 2023 - 18:59 WIB

Chairoman Berhasil Bawa PERPANI Kota Bekasi Juara Umum Kedua di Jabar

7 September 2022 - 21:54 WIB

Trending di Olahraga