Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Ekonomi · 23 Jan 2022 06:25 WIB ·

Balelo Food Garden, Rest Areanya Profesional Muda Bekasi


 Balelo Food Garden, Rest Areanya Profesional Muda Bekasi Perbesar

SILUMANEWS.COM – Balelo Food Garden yang awalnya populer dengan nama Bale Bambu kini telah resmi dibuka kembali dengan mengundang keluarga dan kerabat terdekat untuk melakukan acara syukuran pada Jumat, (21/1/2022). Sejumlah karangan bunga dari kerabat dan kolega menghiasi pintu masuk Balelo sebagai simbolisasi dukungan mereka untuk kesuksesan. Berlokasi di Jalan Margahayu No. 46 RT/RW 004/010, Perumahan Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Pengelola Balelo, Hendri David berharap Balelo dapat menjadi tempat terciptanya relasi yang positif untuk para pengunjung. Ia juga ingin menunjukkan bahwa UMKM masih terus tumbuh dan maju dalam kondisi pandemi ini, semangat jiwa wirausaha tidak bisa redup begitu saja.

“Saya ingin menjadikan Balelo ini tempat pertemuan para pebisnis juga, sehingga tercipta banyak relasi. Semoga UMKM terus berkembang walaupun sekarang dalam kondisi pandemi, berharap juga pandemi segera berakhir.” ujarnya.

Balelo Food Garden adalah salah satu tempat yang ramai didatangi oleh para pengunjung, seperti mahasiswa, pekerja, politisi sampai pengusaha. Berada di tempat yang strategis, yaitu di tengah-tengah Kota Bekasi membuatnya sangat mudah dikunjungi oleh semua kalangan.

Hadir dengan suasana food garden yang berbeda dari sebelumnya, tentunya lebih nyaman, Balelo wajib dikunjungi untuk istirahat santai, tempat kumpul bareng keluarga maupun teman. Bukan hanya itu, Balelo juga sering digunakan untuk tempat arisan, rapat pekerjaan, acara ulang tahun, dan acara pernikahan outdoor.

Pembaruan suasana yang nyaman akan selalu dilakukan agar pengunjung bisa berkumpul dan bersantai seperti ‘bale milik sendiri’. “Kita rencana minggu depan sudah ada live music, siapapun boleh sumbang suaranya,” imbuhnya.

Balelo buka setiap hari pukul 12.00–00.00 WIB. menyediakan beragam jajanan makanan dan minuman, seperti Taichan Uwa, Good Chicks Burger, nasi goreng, aneka kopi, minuman dingin dan hangat, dan lain-lain. Tersedia juga Wi-Fi, mushola, dan toilet untuk para pengunjung yang datang.
(Putri Atika Chairulia)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Baca Lainnya

Padu Dadi Gemuyu Program Inovatif Kabupaten Banyumas Tekan Angka Kemiskinan

10 Desember 2023 - 21:19 WIB

Haji Jalal Resmi Luncurkan Outlet Perdana Warung Gizi di Tambun Selatan

3 Desember 2023 - 09:55 WIB

50 Perusahaan Buka Lowongan Kerja di UNSOED Job Fair 2023

23 Oktober 2023 - 14:45 WIB

Daftar Sekarang! Haji Jalal Abdul Nasir Siap Luncurkan “Warung Gizi Haji Jalal”

17 Oktober 2023 - 12:56 WIB

Naik 5 Kali Lipat DPRD Kota Bekasi Minta Insan Pers dan Civil Society Awasi Dana Parpol

16 Oktober 2023 - 14:00 WIB

Pesan Khusus Haji Jalal Untuk PKS dan Masyarakat Indonesia di Pemilu 2024

16 Oktober 2023 - 13:59 WIB

Trending di Gaya Hidup