Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Ekonomi · 17 Des 2021 18:48 WIB ·

LAZ UCare Indonesia Raih Penghargaan BAZNAS JABAR Award


 LAZ UCare Indonesia Raih Penghargaan BAZNAS JABAR Award Perbesar

BEKASI – LAZ UCare Indonesia berhasil meraih penghargaan dari Baznas Provinsi Jawa Barat. Penghargaan diperoleh pada ajang Penganugerahan BAZNAS JABAR AWARD 2021 di Hotel Luxton Bandung pada hari Kamis (16/12). Penghargaan yang diperoleh UCare Indonesia adalah Penghargaan Kategori Program Pendayagunaan Munfiq Terbanyak untuk LAZ Tingkat Kabupaten/Kota.

Direktur UCare Indonesia, Muhammad Anwar, SH. merasa sangat bersyukur karena telah berhasil membawa pulang penghargaan tersebut. “Alhamdulillah, mudah-mudahan reward ini menjadikan Kami untuk terus memberikan manfaat agar masyarakat terdampak di Kota Bekasi menjadi kontributor pembangunan kesejahteraan di Kota Bekasi. Sehingga cita-cita untuk mewujudkan masyarakat yang sehat, cerdas, dan mandiri dapat segera terwujud,” ujar Anwar dengan rasa haru dan bangga.

“Penghargaan ini Kami persembahkan untuk para muzakki, munfiq, mustahiq, mitra kebaikan, amilin dan semua donatur, khususnya seluruh masyarakat di kota Bekasi yang telah memberikan kepercayaannya kepada Kami,” tambahnya, sambal memegang piala Award saat ditemui di lokasi.

Di samping itu, Anwar juga menyampaikan banyak terima kasih kepada stakeholder yang telah terlibat, mendukung dan ikut andil dalam setiap program kebaikan yang ditawarkan UCare Indonesia. “Semua ini tidak lain dan tidak bukan karena kolaborasi kebaikan dari para stakeholder di Kota Bekasi,” imbuhnya. “Zaman sekarang tantangan digital semakin besar. Untuk itu, Lembaga Amil Zakat perlu hadir untuk memberikan andil dan sumbangsih program-program yang dapat membuat masyarakat lebih berdaya. Dengan menggandeng mitra-mitra kebaikan maka bisa menjadi jawabannya.” Ujarnya.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Baca Lainnya

Haji Jalal Resmi Luncurkan Outlet Perdana Warung Gizi di Tambun Selatan

3 Desember 2023 - 09:55 WIB

50 Perusahaan Buka Lowongan Kerja di UNSOED Job Fair 2023

23 Oktober 2023 - 14:45 WIB

Daftar Sekarang! Haji Jalal Abdul Nasir Siap Luncurkan “Warung Gizi Haji Jalal”

17 Oktober 2023 - 12:56 WIB

Setya Arinugroho: PR Untuk PJ Bupati Banyumas Beban Hutang Dana PEN dan Kemiskinan Ekstrim

25 September 2023 - 19:32 WIB

Kolaborasi Pemprov dan PWI Jabar Sukses Selenggarakan UKW di 8 Daerah

31 Agustus 2023 - 14:52 WIB

Dukung Program Kewirausahaan, Bukti Dr. Sahroji Peduli Ekonomi Kerakyatan

31 Agustus 2023 - 14:48 WIB

Trending di Ekonomi