Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Hukum & Kriminalitas · 29 Okt 2021 18:56 WIB ·

Ade Puspitasari Terpilih Sebagai Ketua DPD Golkar Kota Bekasi


 Ade Puspitasari Terpilih Sebagai Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Perbesar

SILUMANEWS.COM – Ade Puspitasari, anak Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Kota Bekasi pada perhelatan Musda V DPD Golkar Kota Bekasi yang digelar di Graha Bintang Mustika Jaya, Jumat (29/10/2021).

Ade Puspitasari terpilih secara aklamasi. Ade Puspitasari juga merupakan calon tunggal dalam Musda ke V DPD Golkar Kota Bekasi

Setelah terpilih Ade Puspitasari mengatakan bahwa kedepan masih banyak yang harus di perbaikin di dalam DPD Golkar Kota Bekasi.

“Alhamdulillah, Harga Mati sukses Pileg, Pilpres dan Pilkada. Target terdekat pileg minimal 12 kursi masing masing dapil minimal dua kursi. Terkait dengan calon walikota doakan saja. Kita akan umumkan kepengurusan sepekan mendatang nunggu di bentuk formatur, “ungkapnya.

Ade yang langsung di peluk ayahandanya Rahmat Effendi langsung di serbu para kader yang mengucapkan selamat. Ade juga mengucapkan terimakasih bagi para pemegang suara yang selama ini mendukungnya.

“Terimakasih bagai para pemegang suara yang sudah berjuang mendukung saya. Doakan saya dapat mengemban amanah ini. Mudah mudahan kita dapat berjuang bersama di 2024 kedepan, “ungkapnya.

Ketua SC Musda V DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Rasnius Pasaribu mengatakan dari 18 suara yang harusnya memiliki hak suara hanya 11 pemilih yang hadir.

“Ada empat PK yang tidak hadir diantaranya PK Mustikajaya dan Rawalumbu. Bu Ade terpilih secara aklamasi karena bakal calon yang satu lagi tidak lolos administrasi, “ucapnya.

Sementara, ayahanda Ade Puspitasari yang juga Mantan Ketua DPD Golkar Kota Bekasi sekaligus Wali Kota berharap agar kedepan Ade dapat mengemban amanah dan menjadikan Golkar Kota Bekasi sebagai Partai yang modern.

“Seperti kita ketahui, berdasarkan proses, juklak dan kepatutan hari ini Ade terpilih secara aklamasi. Mudah mudahan dapat mejalankan kepartaian dan Amanah, “ungkap Rahmat Effendi.(*)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Baca Lainnya

Marak Tawuran Remaja Di Bekasi, Heri Koswara Minta Pemkot Bekasi Buat Gebrakan

30 Mei 2024 - 07:52 WIB

Tega Banget, Pencuri Spesialis Gasak Motor Buruh Bangunan Di Bekasi

25 Mei 2024 - 21:35 WIB

Curanmor di Tambun Beraksi Pagi-pagi, Pemiliknya Baru Beli hasil Gaji Setahun

25 Mei 2024 - 11:18 WIB

Aksi Curanmor Di Tambun Selatan Bekasi Kembali Terjadi

23 Mei 2024 - 20:57 WIB

FPKS Raih Penghargaan TPR Award, Heri Koswara: Kita Turut Senang dan Bangga

11 Mei 2024 - 10:55 WIB

Muzani Hadiri Kontes Sapi APPSI, Singgung Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran

7 Mei 2024 - 05:19 WIB

Trending di Politik