Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Ekonomi · 5 Sep 2021 19:41 WIB ·

Penghuni, Pemilik dan Pelaku Usaha Apartemen Centerpoint Bekasi Gelar Bazaar Kuliner


 Penghuni, Pemilik dan Pelaku Usaha Apartemen Centerpoint Bekasi Gelar Bazaar Kuliner Perbesar

SILUMANEWS.COM – Penghuni, Pemilik dan Pelaku Usaha di Tower A,B,C dan D Apartemen Centerpoint Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan menggelar pasar amal Bazaar kuliner. Kegiatan ini diselenggarakan pada Ahad (5/9/2021) di Apartemen Centerpoint, kota Bekasi.

Ketua pelaksana Bazaar Kuliner, Hj. Elit Nurlita menjelaskan bahwa kegiatan ini masih merupakan rangkaian acara memeriahkan HUT ke-76 Republik Indonesia. Dua pekan Sebelumnya diadakan lomba tumpeng.

“Jadi begini, ada beberapa jenis pasar. Ada pasar tradisional, pasar modern. Kenapa bazaar? Bazaar itu identik dengan amal. Karena saat pandemi orang sangat sulit cari uang dan cari makan murah,” kata Elit saat ditemui di sela-sela acara.

Adapun harga makanan yang dijual di Bazaar Kuliner kali ini berkisar dari 2000 rupiah dan yang paling mahal 5000 rupiah.

“Bazaar itu artinya murah. pasar murah, pasar amal. Jadi di sini condong amalnya dapat, rezeki dapat,” jelasnya.

“Kemarin sempet minta diadakan tumpengan, acara lomba. Dua Minggu berturut-turut. Ini masih berkaitan dengan HUT RI.
Kami akhirnya setiap dua minggu ini mengadakan kegiatan. Mulai bulan kemarin tumpengan. Sudah ada juara 1,2,3 dan harapan. Mereka yang tidak juara dapat hadiah hiburan,” ujarnya.

Ia berharap, event perdana memeriahkan HUT RI di Apartemen Centerpoint ini bisa membuat sesama happy, pelaku usaha mendapat untung, juga yang pasti sambil beramal.

“Kita senang-senang tapi tetap prokes,” ujarnya.

Untuk rencana kegiatan ke depan, Elit menyatakan ada kemungkinan, tetapi pihaknya tentu harus membangun komunikasi dan berkoordinasi terlebih dahulu dengan sesama pemilik, penghuni dan pelaku usaha di Apartemen Centerpoint.

Kegiatan bazar kuliner yang diikuti oleh 21 peserta ini berjalan dengan meriah dan terbilang sukses. Aneka macam makanan dan minuman yang disajikan sangat diminati warga penghuni apartemen. Acara ini juga mendapat apresiasi dari warga Surabaya yang kebetulan menyewa tempat disana sekaligus mencicipi makanan seluruh tenan peserta bazar yang ada dan menu yang paling pavorit adalah Sambel Jengkol Teri kreasi kelompok 7 ibu Rahmah. (Denis)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Baca Lainnya

Padu Dadi Gemuyu Program Inovatif Kabupaten Banyumas Tekan Angka Kemiskinan

10 Desember 2023 - 21:19 WIB

Haji Jalal Resmi Luncurkan Outlet Perdana Warung Gizi di Tambun Selatan

3 Desember 2023 - 09:55 WIB

50 Perusahaan Buka Lowongan Kerja di UNSOED Job Fair 2023

23 Oktober 2023 - 14:45 WIB

Daftar Sekarang! Haji Jalal Abdul Nasir Siap Luncurkan “Warung Gizi Haji Jalal”

17 Oktober 2023 - 12:56 WIB

Naik 5 Kali Lipat DPRD Kota Bekasi Minta Insan Pers dan Civil Society Awasi Dana Parpol

16 Oktober 2023 - 14:00 WIB

Pesan Khusus Haji Jalal Untuk PKS dan Masyarakat Indonesia di Pemilu 2024

16 Oktober 2023 - 13:59 WIB

Trending di Gaya Hidup