Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Pilihan · 3 Agu 2021 16:59 WIB ·

Heri Koswara Bantu Korban Kebakaran Duren Jaya


 Heri Koswara Bantu Korban Kebakaran Duren Jaya Perbesar

Heri Koswara Bantu Korban Kebakaran Duren Jaya

SILUMANEWS – Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara, Selasa (3/8/2021) memberikan bantuan bagi warga korban kebakaran di RW 05 Kelurahan Duren Jaya Bekasi Timur. Bantuan yang diberikan antara lain 10 karung beras masing-masing 50 kg dan 100 karton air mineral.

Heri menyatakan, bantuan ini diberikan Sahabat Heri Koswara dan PKS langsung kepada warga terdampak supaya bisa membantu suplai pangan selama berada di pengungsian.

“Kita tidak bisa berdiam diri saja. Alhamdulillah Sahabat Bang Heri dan PKS langsung bergerak membantu korban kebakaran,” ujar Heri melalui keterangan tertulisnya. Ia berharap bantuan tersebut mampu membuat warga kembali semangat bangkit dari kesulitan.

“Mudah-mudahan kita bisa bangkit bersama setelah musibah ini,” ujarnya.

Sementara itu, ketua DPC PKS Bekasi Timur, Widodo Ratno Prasetyo menyatakan jumlah yang terkena dampak sebanyak 36 KK atau sebanyak 163 warga dan sampai hari ini warga yang terdampak masih mengungsi di tenda-tenda darurat yang dibuat oleh pemerintah kota Bekasi.

“Alhamdulillah PKS Kota Bekasi hari ini bisa bersinergi dengan unsur pemerintah kota, LSM dan juga warga masyarakat yang lain untuk membantu meringankan beban saudara kita di sini, mudah-mudahan segera berlalu, kalau berkepanjangan dikhawatirkan kondisi pandemi yang belum berakhir ini bisa memberikan dampak kurang baik bagi warga,” jelasnya saat dihubungi Bekasimedia.

Widodo mengatakan untuk bantuan warga terdampak kebakaran sudah tercover, sehingga untuk bantuan selanjutnya kemungkinan disalurkan satu atau dua minggu ke depan. Dirinya juga terus berkoordinasi dengan aparat desa setempat perihal hal tersebut.

Seperti diketahui, puluhan kios di Jalan Profesor Muhammad Yamin, Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur hangus dilalap si Jago Merah pada Sabtu malam (31/7/2021). Belum diketahui dengan pasti penyebab kebakaran dan titik mula kebakaran puluhan kios tersebut, namun api kemudian dengan mudah merambat ke tempat rongsokan dan lapak penjual kayu-kayu yang tidak jauh dari lokasi. (Dea)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Baca Lainnya

FPKS Raih Penghargaan TPR Award, Heri Koswara: Kita Turut Senang dan Bangga

11 Mei 2024 - 10:55 WIB

Muzani Hadiri Kontes Sapi APPSI, Singgung Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran

7 Mei 2024 - 05:19 WIB

Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno

10 Januari 2024 - 18:56 WIB

Survey Meningkat, Almuzzammil Yusuf Sebutkan Isyarat Oposisi PKS Didukung Publik

30 Desember 2023 - 08:16 WIB

Peringatan Bawaslu Dicuekin, Baliho Caleg Langgar Aturan Di Depan Kantor Pemkot Bekasi

12 November 2023 - 09:44 WIB

Politisi PDI-P Kawal Perkembangan Carut Marut Data Kependudukan Kota Bekasi

10 November 2023 - 21:47 WIB

Trending di Politik