Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Pendidikan · 30 Apr 2024 21:34 WIB ·

Audiensi dengan BMPS, Pj Wali Kota Bekasi Ingatkan Disdik Tidak Menabrak Aturan yang Berlaku


 Audiensi dengan BMPS, Pj Wali Kota Bekasi Ingatkan Disdik Tidak Menabrak Aturan yang Berlaku Perbesar

SILUMANEWS.COM – Kota Bekasi – Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad terima kunjungan audiensi Badan musyawarah perguruan swasta (BMPS) di Kantor ruang kerja Wali Kota Bekasi, Selasa (30/04/2024).

Kunjungan tersebut merupakan agenda silaturahim antara pihak BMPS dengan Pj. Wali Kota Bekasi, dengan didampingi Kepala Dinas Pendidikan Uu Saeful Mikdar serta para Kabid Dinas Pendidikan, Audiensi tersebut berjalan dengan baik dan lancar.

Dalam audiensi tersebut ada beberapa aspirasi yang disampaikan oleh pihak BMPS kepada Pj. Wali Kota Bekasi, yaitu berkenaan dengan pola sistematis Dinas Pendidikan dalam menjalankan prosedural PPDB Online tahun ajaran 2024-2025.

Dalam hal ini Pj. Wali Kota Bekasi telah menjelaskan tentang prosedural PPDB yang akan dijalani oleh Dinas Pendidikan, mengenai persiapan pelaksanaan PPDB Online 2024-2025.

Segala Aspirasi yang disampaikan oleh pihak BMPS telah diterima oleh Pj. Wali Kota Bekasi dengan tindak lanjut secara teknis akan diserahkan oleh Kepala Dinas Pendidikan terkait jalannya mekanisme PPDB Online mendatang.

“Terimakasih atas penyampaian aspirasi yang bapak ibu sampaikan, selebihnya secara teknis dan mekanisme hal tersebut saya serahkan kepada Dinas Pendidikan dalam menjalankan sistem dunia pendidikan, dengan catatan tidak menabrak aturan yang berlaku,” Pungkas Gani Muhamad. (Humas)

Artikel ini telah dibaca 32 kali

badge-check

Penulis

Komentar ditutup.

Baca Lainnya

Bekasi Darurat Tawuran Pelajar, Praktisi Desak Bentuk Satgas Peduli Pendidikan

30 Mei 2024 - 17:20 WIB

Soal PPDB, Kadisdik Bantah Pj. Wali Kota Bekasi Tolak Audiensi dengan BMPS

30 April 2024 - 11:06 WIB

PPDB Antara Intervensi Politik dan Dampak Luas Bagi Kerusakan Moral Bangsa

28 April 2024 - 18:25 WIB

Nurul Ilmi Bilingual Integrated Islamic School (NIBIIS) Primary Gelar Sunatan Massal 2023

18 Desember 2023 - 23:30 WIB

Siswa Siswi NIBIIS-INISS Bekasi Galang Donasi Palestina Diacara Al Quran Focus 2023

28 November 2023 - 07:46 WIB

Ratusan Peserta Banjiri Seminar Parenting Strategi Pencegahan Bullying pada Anak Di Sukabumi

23 November 2023 - 10:36 WIB

Trending di Pendidikan