Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Charity · 3 Des 2023 09:55 WIB ·

Haji Jalal Resmi Luncurkan Outlet Perdana Warung Gizi di Tambun Selatan


 Haji Jalal Resmi Luncurkan Outlet Perdana Warung Gizi di Tambun Selatan Perbesar

SILUMANEWS.COM – Mangunjaya, Tambun Selatan – Program Warung Gizi Haji Jalal (Bubur Bayi Bergizi) secara resmi membuka outlet dan jualan perdana di Mangunjaya, Tambun Selatan. Penjualan perdana oleh mitra Bu Desi Srikandi di Perumahan Papan Indah 1 RT 13 RW 24 Mangunjaya Tambun Selatan, dengan kehadiran Haji Jalal Abdul Nasir, sebagai inisiator program.

Inisiatif Warung Gizi Haji Jalal, yang fokus pada penyediaan bubur bayi bergizi, merupakan bagian dari upaya Haji Jalal Abdul Nasir, kandidat DPR RI dari PKS (urutan ke-7) yang mewakili daerah pemilihan Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta. Program ini bertujuan mendukung keluarga, menciptakan lapangan kerja, dan mengatasi angka stunting di masyarakat.

Dalam sambutannya saat peluncuran, Haji Jalal menyampaikan rasa syukurnya, mengatakan, “Hari ini, dengan penuh rasa syukur, saya dan semua yang hadir secara resmi meluncurkan penjualan perdana Warung Gizi di bawah bimbingan Haji Jalal. Semoga membawa berkah untuk Bu Desi dan keluarganya, serta untuk 24 outlet Warung Gizi lainnya yang tersebar di Kabupaten Bekasi.” Haji Jalal mengajak semua yang hadir untuk membaca Basmalah, menandai dimulainya penjualan resmi Warung Gizi Haji Jalal untuk outlet perdana.

Bu Desi Srikandi, mitra program dan penerima dukungan dari Warung Gizi Haji Jalal, menerima bantuan berupa outlet, peralatan masak, peralatan penjualan, bahan-bahan jualan, dan perlengkapan promosi. Selain Bu Desi ada 24 outlet lain yang tersebat se-Kabupaten Bekasi.

“Assalamualaikum, saya Bu Desi Srikandi dari Warzi Mangunjaya Tambun Selatan. Saya mengucapkan terima kasih kepada Haji Jalal Abdul Nasir yang telah memberikan modal dan bimbingan untuk memulai usaha bubur bayi sehat ini. Semoga usaha baru yang saya rintis ini bisa berkembang dan membawa berkah bagi keluarga saya,” kata Bu Desi.

Ia melanjutkan, “Doa kami semoga Haji Jalal terpilih sebagai wakil dalam DPR RI untuk dapil 7 Bekasi, Karawang, dan Purwakarta. Semoga Allah memberkahi Haji Jalal, keluarganya, dan tim suksesnya. Juga berkah untuk semua tim Warzi.”

Peluncuran outlet Warung Gizi di Mangunjaya menandai langkah signifikan dalam mewujudkan visi Haji Jalal untuk meningkatkan gizi, menciptakan peluang ekonomi, dan mengatasi stunting di masyarakat. Perluasan program ini di Kabupaten Bekasi mencerminkan komitmen untuk memberikan dampak positif bagi kehidupan keluarga dan anak-anak di wilayah tersebut.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Komentar ditutup.

Baca Lainnya

Salurkan Dana CSR, PT Arnott’s Indonesia Beli Dua Ekor Sapi Qurban Lewat LAZGIS Peduli

18 Juni 2024 - 19:06 WIB

Nurul Ilmi Bilingual Integrated Islamic School (NIBIIS) Primary Gelar Sunatan Massal 2023

18 Desember 2023 - 23:30 WIB

50 Perusahaan Buka Lowongan Kerja di UNSOED Job Fair 2023

23 Oktober 2023 - 14:45 WIB

Banyumasmedia Salurkan Air Bersih ke Banjarsari, Ajibarang

23 Oktober 2023 - 12:04 WIB

Daftar Sekarang! Haji Jalal Abdul Nasir Siap Luncurkan “Warung Gizi Haji Jalal”

17 Oktober 2023 - 12:56 WIB

Dampak Kekeringan, Warga Desa Gunungjaya Pemalang Dapat Bantuan Air Bersih PDM Muhammadiyah

16 Oktober 2023 - 13:54 WIB

Trending di Bencana