Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Pendidikan · 28 Nov 2023 07:46 WIB ·

Siswa Siswi NIBIIS-INISS Bekasi Galang Donasi Palestina Diacara Al Quran Focus 2023


 Siswa Siswi NIBIIS-INISS Bekasi Galang Donasi Palestina Diacara Al Quran Focus 2023 Perbesar

SILUMANEWS.COM – Bekasi, Al Quran Focus 2023 bertajuk “Mengaplikasikan Al Quran Menjadi Akhlaq” diselenggarakan di NIBIIS dan INISS Primary School, Jalan Cipete raya, Jatimulya, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu, (25/11/2023)

“Al Quran Focus 2023 ini merupakan kegiatan rutin 2 tahunan sebagai bagian dari Excellent Al Quran Program dan Sustainable Education di NIBIIS-INISS, untuk semakin menguatkan kecintaan siswa-siswi dan keluarga besar NIBIIS-INISS terhadap Al Quran,” ujar Nur Wahib. S.HI selaku ketua pelaksana.

Acara ini juga dimeriahkan dengan performance siswa-siswi NIBIIS-INISS, penampilan Treatical Palestina, Talkshow Quran bersama Ustadz Ferry Nur, S.Si. (sesi pagi) dan Ustadz Dr. Dedi Kusmayadi, MM. CBA (sesi siang), Student Booth Activities serta yang tidak kalah penting Penggalangan Donasi untuk aksi solidaritas kemanusiaan peduli Palestina.

“Alhamdulillah kami bisa mendonasikan bantuan kemanusiaan untuk Palestina senilai 30 juta rupiah dalam waktu 8 jam,” imbuhnya.

Hasil donasi tersebut langsung disalurkan melalui Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina (KISPA) dan Jaringan Umat Bela Al Aqsho (JUBA) bersama Koalisi Indonesia Bela Baitul Maqdis (KIBBM) dibawah pimpinan Ustaz Bachtiar Nasir. Ratusan orang tua siswa antusias mengikuti kegiatan Al Quran Focus 2023 dari awal hingga akhir meski turun hujan. (Denis)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Komentar ditutup.

Baca Lainnya

Bangga dengan Prestasi Anak-Anaknya, Orang Tua Siswa Apresiasi Sekolah MI Plus Annur Bekasi

22 Juni 2024 - 21:04 WIB

Salurkan Dana CSR, PT Arnott’s Indonesia Beli Dua Ekor Sapi Qurban Lewat LAZGIS Peduli

18 Juni 2024 - 19:06 WIB

Bekasi Darurat Tawuran Pelajar, Praktisi Desak Bentuk Satgas Peduli Pendidikan

30 Mei 2024 - 17:20 WIB

Aktivis Mahasiswa Desak Pemerintah Mesir Tidak Abai atas Tragedi Kemanusiaan di Rafah

11 Mei 2024 - 05:26 WIB

Audiensi dengan BMPS, Pj Wali Kota Bekasi Ingatkan Disdik Tidak Menabrak Aturan yang Berlaku

30 April 2024 - 21:34 WIB

Soal PPDB, Kadisdik Bantah Pj. Wali Kota Bekasi Tolak Audiensi dengan BMPS

30 April 2024 - 11:06 WIB

Trending di Pendidikan