Menu

Mode Gelap
Serap Aspirasi Masyarakat Hj. Nur Azizah Tamhid Gelar Diskusi Publik Hubungan Pusat Dan Daerah Camat Purwokerto Timur Targetkan Imunisasi 95 Persen Antisipasi KLB Polio cVDPV2 Solidaritas Seribu Pemuda Kota Bekasi Akan Hadiri Orasi Politik Caleg Afrizal dan Romi Bareno Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN Partai Ummat Desak Bawaslu Serius Tangani Indikasi Ketidaknetralan ASN Kota Bekasi

Daerah · 23 Okt 2023 14:40 WIB ·

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan Berharap Rapimnas SMSI Lahirkan Program yang Memajukan Bangsa


 Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan Berharap Rapimnas SMSI Lahirkan Program yang Memajukan Bangsa Perbesar

SILUMANEWS.COM – Pj Bupati Kabupaten Bekasi, Dani Ramdan berharap Rapat Kerja Nasional (Rapimnas) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) yang akan dilaksanakan pada 27-29 Oktober 2023 di Hall Dewan Pers, Jakarta dapat melahirkan program-program SMSI yang semakin memajukan untuk bangsa.

“Saya Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggarannya, Rapimnas SMSI yang akan dilaksanakan pada 27-29 Oktober 2023, semoga dengan Rapimnas ini bisa menelurkan program-program SMSI yang semakin memajukan bangsa Indonesia kearah yang lebih baik,” ujarnya di Cikarang Pusat pada Senin (23/20/2023).

Sesuai dengan tema Rapimnas tahun ini yaitu “Pemilu Damai Indonesia Sejahtera,” Dani meminta peran pers sebagai pilar ke empat demokrasi khususnya SMSI berpartisipasi secara aktif untuk melahirkan pemilu yang damai sehingga ada jaminan stabilitas negara, khususnya media siber ini.

“Tentu saja dalam menghadapi Pemilu kami berharap peran-peran media siber ini, untuk bisa menginformasikan atau mensosialisasikan tanggal pelaksanaan Pemilu yaitu 14 Februari 2024 dan mengajak seluruh warga negara Indonesia yang memiliki hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik dan benar, tentunya tidak golput,” imbuhnya.

Selain itu, ia juga meminta media siber untuk berperan aktif menjalin kerjasama yang baik dengan berbagai pemangku kepentingan agar terjalin hubungan yang baik serta sinergi positif, tidak saja pada isu pemilu melainkan pada peran serta masyarakat dalam mensuskseskan Pemilu 2024 nanti.

“Saya berharap semua kondusif juga media siber ini bisa memberikan informasi Pemilu yang menyejukan serta mencerdaskan sehingga masyarakat bisa memilih sesuai dengan hati nurani dan akan terpilih nantinya para wakil rakyat, presiden dan wakil presiden juga pemimpin daerah yang sesuai keinginan dan harapan masyarakat,” pungkasnya (*)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Komentar ditutup.

Baca Lainnya

Pokja Konstituen Dewan Pers Banten dan JBS Bersih Sungai Saung Bojong Mancak

22 Juni 2024 - 18:53 WIB

Ketua Muslimat NU Kota Bekasi Berharap Kepemimpinan Khofifah Bisa Menginspirasi

18 Juni 2024 - 14:31 WIB

Kongres Bekasi Kritisi Soal Pengangguran dan Minimnya Industri Serap Tenaga Kerja Lokal

1 Juni 2024 - 19:06 WIB

Pengurus Baru Dilantik Harus Sejalan Dengan Motto Mathla’ul Anwar, Menata Ummat Merekat Bangsa

13 Mei 2024 - 15:38 WIB

Sembelih Hewan Qurban Anda Melalui Juleha Bersertifikat Agar Aman, Sehat, Utuh dan Halal

10 Mei 2024 - 11:28 WIB

Sofiyah Prilestari Resmi Nahkodai DPC AWPI Kabupaten Bekasi Periode 2024-2029

7 Mei 2024 - 09:06 WIB

Trending di Daerah